PAMI NTT Lantik 55 Anggota Baru Dengan Protokol Kesehatan

PAMI NTT Lantik 55 Anggota Baru Dengan Protokol Kesehatan

72
Foto bersama setelah kegiatan pelantikan 55 anggota baru PAMI NTT di aula Lantai 5, UCB Kupang.

Corpsnews.com, Kupang – Sebanyak 55 Orang Peserta PAMI’S CAMP Of Leadership dilantik sebagai anggota sah PAMI NTT oleh Yoan B.W. Niron, Dewan Pembina Pergerakan Anggota Muda IAKMI NTT (PAMI NTT), Berlangsung di Aula Lantai 5, Universitas Citra Bangsa Kupang (UCB), sabtu, (12/09/2020)

Rosiana Balun, selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa melalui proses yang cukup panjang dan seleksi yang ketat akhirnya anggota baru yang terpilih dilantik. PAMI NTT menerapkan Wawancara Online dalam proses seleksinya. Banyak kendala yang dialami namun kegiatan bisa dijalankan dan selesai dengan baik.

“Selaku Ketua panitia dan teman-teman panitia kami sangat kewalahan pada saat persiapan hingga saat eksekusi. Mulai dari keterbatasan fasilitas dan berbagai hal teknis. Apalagi ditengah situasi Pandemi Covid 19 dimana sangat kesulitan untuk melakukan kegiatan tatap muka langsung. Namun dengan kegigihan Teman-teman dan dukungan dari berbagai pihak, pada hari ini Calon anggota baru PAMI NTT sah dilantik menjadi anggota baru PAMI NTT” tambah Rosiana Balun yang juga Mahasiswa aktif FKM Undana itu.

“Panitia dilapangan saat eksekusi kegiatan sangat minim, namun karena antusias dan semangat dari peserta membuat kami optimis untuk menyukseskan kegiatan ini”.
Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah OKP yaitu ; BEM UCM, BLM UCB, JMK3, BEM FKM Undana, HMP FKM Undana dan forum pemuda PKBI NTT. Selain OKP hadir juga beberapa senior dan Alumni PAMI NTT serta tidak luput disoroti juga kehadiran Perwakilan dari IAKMI NTT. Tambah Dia.

Ni Kadek Madala Putri Selaku Ketua Daerah PAMI NTT periode 2019/2020 mengatakan bahwa merasa sangat optimis, semangat sekaligus bahagia.

” Saya Mewakili teman – teman Badan Pengurus PAMI NTT Merasa sangat Optimis, Semangat Sekaligus bahagia. Antusias dari para peserta sangat Memberikan energi positif untuk kedepan. Kami merasa bangga dengan kerja keras panitia dan dukungan dari senior alumni juga IAKMI NTT akhirnya anggota baru PAMI dilantik hari ini, meski sedang dalam kondisi pandemi. Panitia sangat baik dilapangan karena menerapkan protokol kesehatan penangana Covid 19. Ungkap Ketua PAMI.

Harapan untuk kedepan agar energi positif dan Semangat peserta tetap berkobar demi keberlangsungan PAMI NTT kedepan” Harap Ketua yang masih mahasiswa aktif di FKM Undana Kupang.

Aprila C. H Nahak, salah satu anggota yang baru dilantik, mengungkapkan rasa bahagianya karena telah sah dilantik menjadi Anggota baru PAMI NTT.
” Saya merasa bangga dan bahagia bisa ambil bagian dalam kegiatan ini. Kami mulai disuguhi dengan kegiatan PAMI’S CAMP Of Leadership dan akhirnya dilantik secara sah menjadi anggota baru PAMI NTT. Kegiatanya sangat bagus sekaligus memotivasi saya untuk berorganisasi terlebih khusus di PAMI NTT kedepan. Banyak pelajaran dan ilmu yang didapat dari orang- Orang Hebat. Saya sangat antusias begitupun teman-teman Karena materi dan pelatihan yang kami dapat relevan dengan yang kami dapat dikampus. Semoga kedepan menjadi lebih baik untuk PAMI NTT” Ungkap anggota yang baru dilantik.

Loading...

Pada akhir acara pelantikan dilakukan sesi foto bersama Anggota PAMI NTT yang baru, OKP yang hadir, Senior Alumni, Anggota dan BP PAMI NTT serta perwakilan dari IAKMI NTT.

*Erik/Fiand*

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat