Sinergi Untuk Negeri, Forkopimda NTB Hadiri Baksos HUT TNI AL

Sinergi Untuk Negeri, Forkopimda NTB Hadiri Baksos HUT TNI AL

68

Corpsnews, NTB – Komandan Lanal Mataram (Danlanal) Kolonel Laut (P) Suratun,S.H bersama unsur TNI-POLRI wilayah NTB adakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Khitanan Masal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun 2020 di Mako Yonif 742/SWY Gebang, Kota Mataram. Jum’at (11/09/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah S.E, M.Sc., Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.sos,. SH., M.Han, Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.IK.,MH, Danlanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandy, M.Sc. serta ibu-ibu Dharma Pertiwi Koorcab NTB

Selain memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020 yang mengambil tema Sinergi untuk negeri kegiatan Bhakti sosial ini juga bertepatan dengan HUT Lalu Lintas Bayangkara ke 65

Sebelum acara baksos donor darah dan khitanan masal dimulai Gubernur NTB didampingi Danlanal Mataram, Kapolda  NTB dan Danrem 162/WB melepas pemberangkatan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh unsur pimpinan TNI POLRI dengan Start dan finish jalan sehat di Lapangan Trisula Yonif 742/ SWY.

Usai finish, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik dan dikahiri dengan peninjauan kegiatan Baksos donor darah dan khitanan massal bersama Gubernur NTB didampingi unsur pimpinan TNI-Polri

Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH.,  mengatakan bahwa kegiatan Bhaksos sinergi untuk negeri ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 75 tahun 2020 dan Mempringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65 tahun 2020 ini menjadi salah satu wujud untuk menjaga kekompakan (sinergitas dan soliditas TNI/Polri) di dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kita patut ber syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana ditengah situasi pandemi Covid-19, kita semua masih bisa hadir dalam rangka kegiatan jalan sehat dan acara Baksos HUT TNI dan HUT lalu lintas bayangkara tahun 2020 dalam keadaan sehat wal’afiat. Kami dari Lanal Mataram khususnya, Melalui kegiatan ini akan siap untuk semakin meningkatkan sinergitas TNI/Polri khususnya di wilayah NTB. TNI/POLRI harus kompak dan solid,” Tuturnya.

“seluruh rangkaian kegiatan ini tetap memprioritaskan protokol kesehatan Covid 19 dengan mencuci tangan disetiap kegiatan, jaga jarah dan menghindari kerumunan.” Pungkasnya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat