Terapkan Protokol Kesehatan, Lanal Mataram Ikuti Upacara HUT TNI AL Secara Virtual

Terapkan Protokol Kesehatan, Lanal Mataram Ikuti Upacara HUT TNI AL Secara Virtual

64

Corpsnews, Mataram – Pangkalan TNI AL Mataram gelar perayaan hari jadi TNI Angkatan Laut ke 75 tahun 2020 secara virtual dan terpusat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 di masa transisi menuju kebiasaan baru.

Upacara Virtual dipimpin langsung oleh Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.E dan diikuti oleh Perwira Staff Lanal Mataram ini dilaksanakan di gedung RE. Martadinata Mako Lanal Mataram, Kamis (10/09/2020)

Upacara HUT TNI Angkatan Laut dilaksanakan dengan sangat sederhana ini terpusat di Lapangan Bendera Gedung Utama RE. Martadinata Mabes TNI AL Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksaman TNI Yudo Margono, S.E., M.M dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh seluruh jajaran TNI Angkatan Laut dimanapun berada baik di KRI, Pangkalan maupun di daerah penugasan.

Dalam amanatnya Kasal menyampaikanmenyampaikan “Peringatan haribulang tahun TNI Angkatan Laut kali ini mengambil tema DENGAN SEMANGAT JALESVEVA JAYAMAHE, KITA SIAP MEWUJUDKAN TNI ANGKATAN LAUT YANG PROFESIONAL, MODERN DAN TANGGUH GUNA MENDUKUNG INDONESIA MAJU”.

Selain mengikuti Upacara secara Virtual Danlanal Mataram juga mengadakan acara tasyakuran yang dikemas secara sederhana dengan ditandai dengan pembacaan do’a di gedung R. Mulyadi Mako Lanal Mataram yang dikuti oleh Perwira staf, perwakilan Anggota dan perwakilan Ibu Jalasenastri.

Dalam acara tasyakuran ini Danlanal Menyampaikan “Walaupun perayaan HUT TNI Angkatan Laut tahun ini dilaksankan dengan sangat sederhana jangan membuat kita jadi kecil tetapi gunakan ini sebagai cambuk untuk membuat TNI Angkatan Laut menjadi besar dengan  melawan pandemi Covid 19, caranya tetap laksanakan protokol kesehatan Covid 19”.

“Semoga Lanal Mataram terus solid dan selalu bersinergi dengan Pemda, Polri dan unsur-unsur yang ada di wilayah NTB sehingga pandemi Covid 19 segera hilang dari NTB” harapan Danlanal sebelum pemotongan tumpeng.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II Ny. Silvia Suratun. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat