Ketua Dewan Pembina Yayasan Maranatha Apresiasi Kinerja Panitia PKKMB

4
Foto saat Ketua STIKes Maranatha lakukan Pemakaian Almamater pada 2 Mahasiswi baru; Maylan Purnami Haba Djingi (kanan) dan Aiinisa Hamid (kiri).

Corpsnews.com, Kupang – Ketua Dewan Pembina Yayasan Maranatha NTT. Drs Samuel Selan Turut Mengapresiasi Panitia yang sudah berusaha payah sehingga Kegiatan PKKMB di STIKes Maranatha Kupang bisa berjalan Lancar sampai pada puncaknya yakni penutupan. Selasa (8/9/2020).

Dalam sambutan ini Drs Samuel selan juga bangga karena ada tren positif pada penerimaan Mahasiswa Tahun ini.

“Saya bangga karena Tahun ini tanpa disengaja walaupun Covid Maranatha masih bisa Mendapatkan Mahasiswa sebanyak dua ratusan dan ini adalah rahmat Tuhan Agar kita bisa membenah Pendidik dan diatur menjadi Manusia-manusia yang bertanggung jawab di masa depan oleh karena itu saya mengharapkan adik-adik Mahasiswa disiplin dan belajar dengan Tekun supaya tiba waktunya boleh memperoleh kelulusan.” Ungkap Drs Samuel Selan

Hadir dalam Acara penutupan ini; Stefanus M.Kiik, S.Kep. Ns.,M.Kep.Kom, selaku Ketua STIKes Maranatha Kupang. Muhamad Saleh Nuwa, S.Kep.Ns,M.Kep Wakil Ketua 1 STIKes Maranatha yang juga penanggung jawab Kurikulum. A. R. Vanchapo, S. Kep., M. M, Ketua Penjamin Mutu STIKes Maranatha. Pembina Yayasan Maranatha, Drs.Samuel Selan. Semua pejabat Struktural STIKes Maranatha dan Semua Dosen. Kegiatan ini berlangsung di Kampus STIKes Maranatha Kupang yang Beralamat di Jalan, Kampung Bajawa-Nasipanaf-Baumata Barat.

Terkenal dengan Istila ‘tiada hari tanpa kasih’ hal ini disampaikan Ketua STIKes Maranatha, dengan penuh harap agar nantinya mahasiswa Baru suatu saat setelah menjadi bidan atau perawat mampu menunjukkan hal kasih tanpa pamrih dan tidak membeda-bedakan Saat berada di tengah masyarakat. Dirinya juga menyampaikan terimakasihnya bagi kepercayaan mahasiswa untuk STIKes Maranatha Kupang.

“Saya berterima Kasih kepada Mahasiswa yang sudah mempercayakan masa depannya ke STIKes Maranatha. juga harapannya Kami agar kelak peserta PKKMB ini mampu wisuda pada waktunya yaitu tiga tahun tuk Diploma III Kebidanan dan 5 tahun untuk Profesi Ners”ungkap Ketua STIKes Maranatha ‘Stefanus Kiik’

Di ujung acara dilakukan pemakaian Almamater secara simbolis yang di berikan oleh Ketua STIKes Maranatha kepada 2 mahasiswi baru; Maylan Purnami Haba Djingi dan Aiinisa Hamid.

*JR*/Fiand*

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat