Aktivis Muda ” M Rifa’i ” Angkat Bicara Terkait Jalan Seumur Jagung Yang Sudah Rusak

Aktivis Muda ” M Rifa’i ” Angkat Bicara Terkait Jalan Seumur Jagung Yang Sudah Rusak

9

Corpsnews, Musi Rawas – Untuk melihat sebuah kemajuan desa itu sangat penting prasarana jalan sangat berpengaruh dalam memdompleng ekonomi yang lebih maju lagi .(08/09/2020)

Akan tetapi ketika sebuah pembangunan itu di kerjakan asal jadi maka akan bisa dampak kepada masyarakat baik di tingkat desa maupun kabupaten.

Berdasarkan pantauan awak media yang melihat fakta-fakta di lapangan terkait pembangunan jalan di desa karya sakti kecamatan muara Kelingi di duga asal jadi, dan tampak kelihatan beberapa titik jalan sudah mulai mengalami rusak. Selain itu, material batu jagung sudah mulai timbul ke permukaan.

Mengingat kondisi dan situasi jalan penghubung desa karya sakti menuju desa mambang yang baru di bangun sekitar kurang lebih enam bulan itu sudah banyak yang rusak parak, berlobang, pecah pecah dan banyak bergelombang.

M Rifa’i selaku aktivis muda Musi Rawas sangat menyenangkan perihal ini, apakah ini keteledoran pihak intansi terkait, ( PU BM ) kabupaten Musi Rawas dalam pengawasan atau ada unsur lain.

Lanjut nya. Kita sama sama ingin membangun kabupaten Musi Rawas ini akan jangan lupa kualitas atau kuantitas dalam pembangunan, seumpama kita bangun rumah itu hari ini kata bangun besok roboh kan percuma.

Saya berharap agar pihak masyarakat khususnya di kabupaten Musi Rawas ikut serta mengawasi pembangunan pembangunan di daerah kita masing masing demi kemajuan kita bersama, tutup kepada awak media.

Di sisi lain, untuk keterangan lebih lanjut tim awak media sembilan mendatangi kantor dinas PU BM selaku intansi yang membidangi nya .

Loading...

Pada Senin siang pukul 15.21 wib awak berusaha menemui pihak PU BM, untuk di mintak keterangan akan sangat disayang pegawai dan staf udah banyak yang pulang dan dan sebagian kelapangan. Ujar pegawai staf depan PU BM yang berisial “d” .

Tak lepas hari itu awak sembilan.co.id kembali mendatangi kantor PU BM untuk meminta keterangan lebih lanjut, pada hari Selasa ( 08/09/2020 sekitar pukul 10.30 wib. Setelah menunggu sekitar setengah jam awak media sembilan dengan salah satu staf yakni bapak Eko beliau menjelaskan bahwa kalau untuk jam segini pihaknya udah banyak kelapangan akan tetapi nanti akan saya cek siapa PPTK nya sedangkan di sini banyak PPTK , nanti kita cek perusahaan mana pemborongnya pada intinya nanti akan kami tindak lanjuti.

Lanjutnya ” sehubungan kepala dinas lagi enggak ada dan sebagian udah turun kelapangan sedang aku juga tidak bisa memberikan keterangan banyak karena ini bukan gawean aku, bukannya kami mohon maaf kami tidak menerima tamu masuk karena ada yang terdampak covid. Nanti kami akan tindak lanjuti dan saya sampai kepada bidang yang menanganinya. Tutup kepada awak media. (Sugiarti)

Editor : M.Nur

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat