Pasangan Abdul Rahman – Roman Effendi Sambangi Kantor KPU Solok Selatan di Hari Terakhir Pendaftaran

Pasangan Abdul Rahman – Roman Effendi Sambangi Kantor KPU Solok Selatan di Hari Terakhir Pendaftaran

9

Padang Aro, Corpnews.com.- Pasangan  Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Solok Selatan H. Abdul Rahman dan H. Rosman Effendi sambangi Kantor KPU Solok Selatan pada Hari terakhir pendaftaran, Minggu (6/9/2020).

Sebelum diantar ke KPU pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan yang diusung oleh Partai PKS, Partai Nasdem dan Partai Gerindra itu diarak dari Istano Balun menuju kantor KPU Solok Selatan, pasangan calon tiba dikantor KPU pada pukul 14.00 Wib, dengan diantar oleh para ketua ketua partai dan  simpatisan.

Konvoi ratusan massa pendukung Paslon H. Abdul Rahman dan  H. Rosman Efendi dengan kendaraan bermotor tersebut dimulai star di depan Istano Rajo Balun di Kecamatan KPGD. dan  pasangan ini turut ikut bersama rombongan hingga finis di posko pemenangan di Lekok, Kecamatan Sangir.

Turut dalam rombongan pengantar pasangan dengan jargon ARRAHMAN itu, ketua partai pengusung, diantaranya Ketua Partai Nasdem, Mursiwal, Ketua Partai Gerindra, Armensyah Johan, Ketua Partai PKS, Efendi Muharam. Masing-masing partai pengusung  lengkap membawa sekretaris partai untuk kelengkapan dalam mendaftaran pasangan yang di usung.

Prosesi pendaftaran Paslon yang yang memiliki jargon ARRAHMAN ini dari nama Abdul Rahman-Rosman Efendi k diterima oleh Ketua KPU Solsel, Nila Puspita, Komisioner lain, seperti, Wilson Chaniago, Dedi Fitriadi, Sastria Nofrita, Andi Andrawan, Ketua Bawaslu, M. Ashar beserta Komisioner, Suryanti, Ade Kurnia Zeli,

Selain itu turut juga hadir, Kapolres Solsel, AKBP. Tedy Purnanto, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0309/Solok. Kapten (Inf). Betrimeldi, dan Pejabat dari Pemkab. Solsel, Irman (Kesbang Pol).

 

Akhirnya hasil rapat pleno KPU, menetapkan berkas pencalonan pasangan Abdul Rahman – Rosman Efendi oleh Ketua KPU Solok Selatan dinyatakan lengkap. Berikutnya pasangan direkomendasi untuk mengikuti tahapan berikutnya, yaitu pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit, M. Jamil Padang. ( P )

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat