Resmi Daftar Ke KPUD Sintang, Paket JADI Koalisi Adil Dan Bersatu Komitmen Kawal Proses Demokrasi

Resmi Daftar Ke KPUD Sintang, Paket JADI Koalisi Adil Dan Bersatu Komitmen Kawal Proses Demokrasi

65
Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang dr. Jarot Winarno, M.Med. PH dan Yosep Sudianto. SH Daftar Di KPUD Sintang

Corpsnews.com, Sintang – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang dr. Jarot Winarno, M.Med. PH dan Yosep Sudianto. SH, hari ini Minggu (06/09/2020) resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Sintang. Pasangan yang dikenal dengan Tag Line JADI ini sebelumnya melaksanakan deklarasi di Stadion Simpang Semangai Sintang, dihadiri oleh pimpinan koalisi dna ribuan masa yang tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Pantauan awak media ini di Kantor KPUD Kabupaten Sintang yang beralamat di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 77 Pasangan Jarot dan Sudianto datang lengkap dengan pimpinan Parpol Pengusung dan Pendukung, serta ratusan simpatisan yang ikut mengawal pasangan ini.

Pasangan ini kemudian diterima oleh Ketua KPUD Kabupaten Sintang beserta jajaran dan langsung menyerahkan berkas pendaftaran dan selanjutnya langsung di verifikasi oleh KPUD.

Sementara itu di sekretariat Pemenangan Pasangan Jarot – Sudianto (JADI) salah satu team pemenangan Calvin Aristo yang dikonfirmasi mengatakakan bahwa, pasangan JADI dalam kontestasi pemilukada 2020 ini telah berkomitmen untuk menghadirkan proses demokrasi yang menjunjung tinggi prinsip – prinsip dasar demokrasi, guna menciptakan iklim pemilukada yang kondusif dan bermartabat.

“Koalisi Adil Bersatu Kabupaten Sintang, sudah berkomitmen untuk menghindari praktik – praktik politik yang pada prinsipnya mencederai demokrasi. Sehingga kedepan dalam proses menuju tanggal 9 Desember hendaknya semua calon yang berlaga di pemilukada ini dapat menjaga dan bersama – sama menciptakan proses demokrasi yang bermartabat”. Dan pak Jarot sendiri pun sudah berkomitmen untuk tidak membedakan suku atau agama, sehingga tidak menimbulkan kohesifitas ditengah proses demokrasi yang akan berlangsung saat ini”, tutup pria yang berlatar belakang Ilmu Sosial Politik ini.

Pewarta : Biro Corpsnews Kalimantan Barat

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat