Relawan Sejati Siap Memenangkan H2G dan Mulyana

Relawan Sejati Siap Memenangkan H2G dan Mulyana

12

CORPSNEWS, Musi Rawas – LIN, LKPK dan GMP tiga ormas cabang Kabupaten Musi Rawas yang selama ini dikenal dengan sebutan Koalisi Anti Korupsi (KAK) yang selalu mengkritisi semasa kepimpinan H. Hendra Gunawan melalui Aksi unjuk rasa selama ini akhirnya memutuskan mendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana, dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan tersebut. (6/9/2020).

Dalam menyatukan dukungan terbentuklah tiem relawan yang di beri nama Relawan Sejati H2G-Mulya, melalui tiem tersebut bersama-sama berjuang untuk mencapai satu tujuan yakni menghantarkan H2G dan Mulyana menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pencoblosan 9 Desember 2020.

Zainuri Ketua LIN dalam Konferensi Persnya Mengatakan, selama H2G menjabat sebagai Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas banyak perubahan yang terjadi demi kepentingan dan kenyamanan masyarakat Musi Rawas. Seperti program bedah rumah, Pembangunan Puskesmas, taman beregam, lampu jalan tenaga Surya, Tempat wisata, Pembangunan kantor Desa, Pembangunan gedung sekolah, MCK dan Jamban serta masih banyak lagi yang lainnya yang tidak bisa di sebut satu persatu, intinya saking peduli H2G Bupati Mura tempat buang air besarpun dibangun oleh pemerintah, selain itu juga bermacam penghargaan yang diperoleh oleh H2G sebagai Bupati Musi Rawas selama lima tahun terakhir ini, sehingga Musi Rawas lepas dari Kabupaten tertinggal. kata Zainuri.

Lanjutnya, atas dasar tersebut untuk melanjutkan Perjuangan H2G maka kami tiga organisasi ini menyatakan dukungan kepada H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi untuk periode 2021 – 2026. Dan kami siap Berjuang keras untuk menghantar H2G dan H. Mulyana menjadi Bupati terpilih nantinya, dukungan kami bukan bedel bolo karena kami berdomisili dan berKTP Musi Rawas. Tegas Zainuri

Selanjutnya kami menghimbau kepada masyarakat Musi Rawas agar bersama-sama menciptakan Pilkada tahun ini penuh kedamaian, walupun bedah pilihan nantinya jangan sampai terjadi pecah belah. Untuk menciptakan Pilkada damai hendaknya jangan saling menjelekkan pasangan calon satu sama lain. Siapapun calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas pada intinya peduli dengan Musi Rawas. Dan kepada masyarakat Musi Rawas dalam pencoblosan nantinya agar tetap mengikuti aturan protokol kesehatan demi menjaga diri kita dari virus Corona. Tutup Zainuri

Kemudian disambung oleh Ali Mu’ap ketua LKPK semasa kepimpinan H2G kami memang sangat kritis tapi kekritisan tersebut menunjukkan bahwa kami peduli dengan Musi Rawas dan sebagai peran serta kami ikut serta membangun Musi Rawas.

Hasil investigasi kami dilapangan banyak sekali terobosan kinerja Pak Bupati H. Hendra Gunawan salah satunya Tempat Buang Air Besar diprioritaskan sudah 1000 lebih WC untuk masyarakat kurang mampu dibuat, Untuk menciptakan hidup bersih, sehingga masyarakat tidak lagi BAB di jamban panjang (sungai). kemudian dibidang Agama Mendapatkan Rekor MURI hafiz Al-Quran untuk anak anak sekolah, Terakhir sama-sama kita lihat Taman beregam disulap menjadi TAMAN YANG INDAH. Ungkap Ali Mu’ap. (M.Nur)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat