Paslon Bupati H. Adang – H. Supratman Resmi Hari ini ke Daftar KPUD Pangandaran

Paslon Bupati H. Adang – H. Supratman Resmi Hari ini ke Daftar KPUD Pangandaran

66

 

Deklarasi Pasangan Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari – H. Supratman

Corpsnews, Jawa Barat – Pangandaran –Sampai detik terakhir pendaftaran pasangan bakal calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pangandaran untuk PILKADA ke KPU Pangandaran. Minggu (6/9/2020) dipastikan hanya ada dua pasangan bakal calon yang akan bertarung di PILKADA Kabupaten Pangadaran 9 Desember 2020.

Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN) mendaftar ke KPU Kabupaten Pangandaran Minggu (6/9/2020) sedangkan Pasangan Lainnya H. Jeje Wiradinata – H. Ujang Endin Indrawan (Juara) mendaftar ke KPU Kabupaten Pangandaran Jumat pada tanggal (4/09/2020) Sore.

Sebelum mendaftar ke Sekretariat KPU Kabupaten Pangandaran di Cikangkung Cikembulan Minggu (6/09) Pasangan H. Adang – H. Supratman yang diusung oleh partai Golkar dan PKB terlebih dahulu menggelar acara doa bersama di Lapangan Wonoharjo Pangandaran yang dihadiri ribuan masa pendukung H. Adang

Setelah selesai doa bersama dan deklarasi di lapangan Wonoharjo Pangandaran paslon H. Adang dan H. Supratman tersebut naik mobil VW yang antik modifikasi kabin terbuka menuju sekretariat KPU Pangandaran di Cikangkung Cikembulan. beserta para pendukungnya melakukan konvoi kendaraan roda dua dan roda empat

Tiba di Sekretariat KPU Pendaftaran sekitar pukul 11.00 WIB Pasangan Aman diterima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin dan Komisioner KPU Kabupaten Pangandaran.

Loading...

Pemeriksaan Kesehatan tersebut meliputi berbagai item termasuk test urine, pemeriksaan jantung hingga psikotest. dari Pemeriksaan kelengkapan berkas pendaftaran dari kedua pasangan bakal calon menurut Muhtadin dinyatakan sudah lengkap dan segera dilakukan verifikasi administrasi persyaratan pasangan balon Jadwal selanjutnya Rabu (23/09/2020) Penetapan pasangan calon dan esoknya Kamis (24/09/2020) Pengundian nomor urut calon. kemudian Sabtu (26/09/2020) masa kampanye di mulai.

Hasil wawancara dari peserta relawan yang turut hadir dari pihak milineal Ahmad Wahyu dengan awak media disampaikan bahwa perubahan dan peningkatan ekonomi menjadi faktor utama alasannya mendukung H. Adang Hadari dan H. Supratman.

“Faktor fundamental yang sangat urgent
yang ingin milineal serukan adalah dimana faktor ekonomi disini sangat terpuruk dimana dibalik indahnya infrastruktur kabupaten Pangandaran ternyata ekonomi terpuruk serta terutama para orang tua-orang tua kami yang ada dibawah kelas menengah kebawah yah dagang susah, karena dampak COVID 19 dengan harapan kedepannya , ekonomi dengan baik lagi.”Ujar Wahyu.

Di tempat yang sama Braja ketua umum Ade Zenal Mutaqin (Ade Pampir) mendukung untuk perubahan Kabupaten Pangandaran siapapun yang menjadi calon Bupati Pangandaran khususnya pada tokoh presedium yang mencalonkan Bupati dan wakil Bupati untuk periode 2020 – 2025 H. Adang Hadari dan H. Supratman
Bahwa yang istilah kekuasaan adalah Rakyat yang bekuasa bukan Bupati atau Wakil Bupati.

Loading...

“Partai itu bukan untuk kebutuhan kelompok atau golongan melainkan mencerdaskan masyarakat karena kekuasaan itu ada ditangan rakyat dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat.” ujar Ade Zenal Mutaqin. (Kostaman)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat