Kepala Suku Di Desa Badarai Rapatkan Barisan Menuju Kemenangan SN-KT

Kepala Suku Di Desa Badarai Rapatkan Barisan Menuju Kemenangan SN-KT

69
Calon Bupati Malaka Simon Nahak Bersama Para Kepala Suku Di Desa Badarai

Corpsnews.com, Malaka – Dalam menuju ambang pintu pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di KPU Kabupaten Malaka yang sudah ditetapkan pada tanggal 4 hingga 6 September 2020, tim sukses SN KT tetap afiliasi sosialisasi dengan segala akar rumput tatanan sosial, baik masyarakat biasa dan tua adat (Suku Babira dan Suku Klisuk) di Desa Badarai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka untuk optimis dalam komitmen menuju kemenangan 9 Desember 2020 mendatang. Selasa (01/09/2020) Malam.

Ditengah sosialisasi berjalan Daniel Yos Bria selaku salah satu kepala suku (Babira) yang hadir dalam momen sukacita ini menyampaikan bahwa, kami sangat bangga dengan kehadiran Bapak ditengah kami tanpah mimikirkan situasi dan kondisi di Desa kami (Badarai).

“Saya mewakili beberapa Tua adat di Desa Badarai yang duduk ditengah kegiatan ini tetap bergandeng tangan untuk menangkan Bapak Simon Nahak dan Kim Taolin dalam pilkada mendatang”, Pungkas Kepala Suku Babira

Tegas Daniel, kami beberapa suku di Desa Badarai tetap koalisi untuk bahu membahu menangkan Paket SN KT dalam ajang perhelatan Demokrasi tahun ini.

“Kami ingin ada perubahan nilai budaya Haktaek, Hakneter dan Hafoli yang ada di Wese’i Wehali”, Tutupnya

Di kesempatan bergantian Simon Nahak bakal calon Bupati Malaka 2020-2025 yang dikenal paketnya SN KT mengutarakan bahwa, pertarungan Pilkada tahun ini butuh kerja sama dari kita semua karena saya Simon Nahak dan Kim Taolin hadir untuk perubahan Malaka dengan program SAKTI untuk menjawab keluhan dan keresahan masyarakat selama ini.

“Dikesempatan sosialisasi malam ini saya hadir untuk memberikan sedikit sinyal perubahan dengan program SAKTI yang bilamana tanggal 9 Desember Leluhur dan Tuhan berkenan maka ini program SAKTI menjadi misi perioritas SN KT”, Beber Pengacara Bali itu

SN menjabarkan lagi bahwa, sebenarnya ingin saya utarakan satu persatu tentang program SAKTI, hanya malam ini bukan momen yang layak untuk saya jelaskan secara akurat dan final.

Loading...

“Sosialisasi malam ini untuk  memperkenalkan program kerja SAKTI dengan esensi implementasinya pada Swada pangan, Adat Istiadat, Kualitas, Tata Kelola dan Infestruktur”, tutupnya

Pewarta Fren/Corpsnews

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat