Usai Terselenggaranya Opening Mic : Begini Harapan Ketua Komunitas Standup Indo Kefa

Usai Terselenggaranya Opening Mic : Begini Harapan Ketua Komunitas Standup Indo Kefa

65
Foto Ketua Komunitas, Yeremia Abi

Corpsnews.com, TTU – Komunitas Standup Indo Kefa Menyelenggarakan Opening Mic Perdana yang dilaksanakan pada pukul 20:00-22:00, di Cafe CMK BTN Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, (TTU).

“Kehadiran Komunitas ini menjadi Sebuah Harapan yang mungkin di cita-citakan oleh masyarakat TTU khususnya kaum muda , namun tak ada yang menginisiasi maka komunitas Standup Indo Kefa dengan kesederhanaannya terus giat dan berusaha untuk terus mengembangkan ide dan gagasan yang nuansanya berupa hiburan dan dapat memberi dampak yang positif bagi kaum muda yang mempunyai Keahlian di bidang komedi.” Terangnya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komunitas Standup Idol Kefa, Yeremia P Abi, saat di wawancara Melalui WhatsApp, minggu 30 Agustus 2020.

Lanjut Yeri bahwa Kegiatan Opening Mic oleh Komunitas Standup Indo Kefa ini merupakan kegiatan perdana di CMK Caffe tepatnya di BTN Km 9 Kefamenanu, kehadiran Komunitas ini tentu menjadi sebuah sarana yang akan menampung Banyak Potensi anak Muda di bidang Komedi dan Kedepan Bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi, jelasnya.

Dalam kegiatan Opening mic perdana ini dihadiri oleh peserta dari Kalangan Mahasiswa yang sementara melanjutkan studi di Universitas Timor. Peserta yang mengisi kegiatan ini sebanyak 17 orang, walau dengan keterbatasan juga komunitas ini ingin di kenal sebagai Komunitas yang menghibur di kalangan masyarakat Kabupaten TTU.

“Saya berharap komunitas ini kedepan bisa menjadi wadah untuk mengembangkan kemampuan anak muda yang berada di TTU untuk mengisi waktu luang dan juga untuk mahasiswa bisa menjadi wadah belajar untuk mengembangkan potensi diri”. Harapnya.

Foto Nelson Taek

Sementara itu, Nelson Taek, selaku salah satu Peserta Standup komedi Kefamenanu yang mengisi panggung perdana mengatakan dirinya merasa terpanggil dengan kehadiran Komunitas ini.

“Saya merasa terpanggil dengan Hadirnya Komunitas ini, dan saya juga bangga walau kegiatan semalam dengan kesederhanaan, saya sebagai peserta merasa bangga karena sudah hadir dan menghibur”. Tutur dia.

Loading...

Saat diwawancarai lebih lanjut mengenai bakat yang ia impikan Nelson mengatakan bahwa lebih baik menjadi seorang Komedian yang menghibur dari pada menjadi politisi yang hanya memberi janji Palsu.

*YT*

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat