Pertamina Lubricants Tebar 298 Oli Untuk Para Medis

Pertamina Lubricants Tebar 298 Oli Untuk Para Medis

14

Corpsnews , Jakarta – Menyoal banyaknya jumlah masyarakat yang terpapar Covid 19 ,Pertamina Lubricants ikut perduli pada sejumlah para medis yang terjun langsung menangani pasien dengan memberikan ‘oli gratis untuk para medis’ di Puskesmas Kecamatan Koja ,Jakarta Utara ,29/8/2020.

Yus Ardianto selaku manager produksi unit Jakarta menyampaikan “kami atas nama Pertamina lubricants Corporate Social Responsibility (CSR), hari ini kami mensupport tim medis dengan memberikan pelayanan penggantian oli gratis, selain di sini kami juga lakukan kegiatan yang sama di puskesmas Tugu Selatan” jelas Yus Ardianto.

“Jumlah oli yang kami sebar sejumlah 298 Pcs, dengan penerima manfaat sejumlah 298 orang diantaranya yaitu tenaga medis Puskesmas Kecamatan Koja, Puskesmas Kelurahan Koja, Puskesmas Kelurahan Tugu Selatan, dan Klinik Deli. Sebelum ganti oli, motor harus kami semprotkan Disenfektan terlebih dahulu dan kami mengikuti protokol kesehatan” tambah nya .

“Selain ganti oli gratis, kamis juga memberikan **bantuan berupa masker kain** untuk melindungi tenaga medis dari paparan virus Covid-19” jelasnya.

“Tenaga mekanik yang ikut andil membantu adalah para adik-adik lulusan SMK yang kami bina dengan kewirausahaan ada 18 anak lulusan SMK yang awalnya mereka ini mengikuti program pembinaan dan magang untuk meningkatkan skill otomotifnya, kemudian mereka di didik untuk buka bengkel mandiri, mereka kami beri modal usaha dalam bentuk uang dan alat bengkel, kami sebut dengan istilah inkubator usaha” terang nya

Kegiatan ini akan berlanjut sampai 5 September 2020 di bengkel binaan PT Pertamina Lubricants, tepatnya di Bengkel Abbasy Jaya Motor dan Fawwaz Abadi Motor nanti, selain di Jakarta kami pun memberikan oli gratis kepada para medis di Cilacap dan Gresik” pungkas nya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat