Ucok Baba Bekerjasama dengan Sanggar Mayang Binangkit Membuka Got Talent Open Casting

Ucok Baba Bekerjasama dengan Sanggar Mayang Binangkit Membuka Got Talent Open Casting

13

Jawa Barat – Tasikmalaya corpsnews.com : Sanggar Mayang Binangkit pimpinan Pipit Herlina hari ini kedatangan bintang tamu Ucok Baba dari Jakarta yang dikenal di dunia akting dan Film, peserta casting sangat antusias mengikuti  arahan dan bimbingan dari Bang Ucok Baba sebagai guru atau pimpinan dari Ucok Baba TV. 27/08/2020.

Tampil juga saudara alumni Got Talent Indosiar kang Faisal dari Ciamis tentunya disini memberi warna untuk dunia perfileman.

Tujuan Ucok Baba datang ke Tasikmalaya ke sanggar Mayang Binangkit mau kerjasama untuk mencari bakat-bakat orang Remaja anak-anak  Tasikmalaya, yang mempunyai kelebihan di bidang akting, selain akting yang di harapkan kedepannya bisa menari, menyanyi dan berbagai macam skill atau kemampuan bisa juga bakat seseorang untuk bisa sebagai presenter dan sebagainya ujar tim manajemen ucok Baba, dan menambahkan dari saudari Lolly Unyu bahwa di daerah punya potensi yang bagus untuk didunia seni dan entertaiment, selain mereka juga diajarin untuk cara akting.

Pimpinan Sanggar Mayang Binangkit yang berlokasi di alamat Jl Nagrog Kidul No 62 Indihiang Kota Tasikmalaya, saudari Pipit Herlina, mengutarakan kepada awak media bahwa Mayang Binangkit sangat bangga kedatangan ucok Baba untuk melaksanakan Casting di Sanggar  Mayang Binangkit dimana presetasi dan penghargaanya dari sanggar ini  luar biasa tidak terhitung.

Untuk kedepannya insyaalloh akan diagendakan untuk penyaringan atau rekrutmen calon-calon bintang sinetron. baik aktor maupun artis.

Loading...

Kabiro Corps News | Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat