Polisi Buru Pemasok Pil Koplo Buah Salak ke Lapas

Polisi Buru Pemasok Pil Koplo Buah Salak ke Lapas

71
Foto:Petugas kepolisian Jombang masih terus memburu pemasok pil koplo yang dibungkus dalam buah salak ke Lapas Jombang.

Corpsnews, Jombang – Petugas kepolisian jombang masih terus memburu pemasok pil koplo yang dibungkus dalam buah salak ke Lapas Jombang.
Kamis, 27-08-2020

Vina Nofes Tianingsih (33) warga Dusun Krandegan Desa Kedungmlati Kecamatan Kesamben Jombang, hanya bisa pasrah. Perempuan ini dibekuk setelah mengirimkan buah salak berisi 1815 pil koplo ke Lapas Kelas II B Jombang. Dihadapan petugas istri Hermanto,narapidana kasus narkoba ini mengaku sudah kedua kalinya mengirimkan barang terlarang.

Dihadapan petugas, Vina mengaku tidak mengetahui jika barang yang dikirimkan ke suaminya berisi narkoba. Dia hanya mendapatkan titipan barang dari seseorang yang saat ini sedang diburu petugas.
AKBP Agung Setyo Nugroho, Kapolres Jombang, mengakui pihaknya masih mendalami kemungkinan bisnis pil koplo di dalam lapas. “Kita masih berkonsentrasi memburu pemasok obat ke narapidana melalui tersangka,” jelasnya.

Sementara Vina Nofes Tianingsih hanya bisa pasrah, perempuan ini mengaku tidak mengetahui jika buah yang dikirimkan ke suaminya berisi narkoba. Akibat kejadian ini dirinya hanya bisa menyesal harus meninggalkan ketiga buah hatinya dirumah.

Kapolres menambahkan selain fokus memburu pemasok pil koplo ini, petugas juga akan memeriksa narapidana narkoba penerima pil haram ini. Petugas berjanji akan menelusuri dan memproses warga yang menyalahgunakan obat terlarang tersebut.

Reporter:(m.supriyono)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat