Gerindra Pilih Jon Firman Pandu Maju di Pilkada Solok, Ini Kata Andre Rosiade

Gerindra Pilih Jon Firman Pandu Maju di Pilkada Solok, Ini Kata Andre Rosiade

61
Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade bersama bakal calon wakil bupati Solok Jon Firman Pandu. (Foto: Langgam.id)

Corpsnews, Solok – Keputusan Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu maju sebagai bakal calon wakil bupati Solok di Pilkada 2020 bukan tanpa alasan yang jelas. Dia ditugaskan partai Gerindra untuk menjawab aspirasi masyarakat.

Hal itu dinyatakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade ketika berkunjung ke Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Minggu (23/8/2020).

Tokoh nasional dari Sumbar itu datang bersama Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit untuk bersilaturahmi dengan kader dan masyarakat.

“Jon Firman Pandu memang diberikan amanah oleh partai untuk memenuhi keinginan dan harapan masyarakat dan daerah demi kemajuan Kabupaten Solok,” katanya.

Melihat potensi daerah Kabupaten Solok, Andre menilai ada tugas besar yang akan di pikul Jon Firman Pandu. Dan harapan masyarakat pun, sangat besar akan hadir sosok pemimpin yang peduli dan berpihak kepada masyarakat.

“Sebelum diputuskan partai, berbagai pertimbangan menjadi dasar partai memberikan amanah kepada Jon Firman Pandu,” katanya.

Sosok Jon Firman Pandu diyakini mampu membawa perubahan bagi daerah Kabupaten Solok ke arah yang lebih baik. Keputusan serta dukungan partai terhadap Jon Firman Pandu diharapankan juga mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Solok untuk memenangkan pemilihan kepala daerah mendatang.

” Saya yakin masyarakat Kabupaten Solok mendukung dan akan memenangkan Jon Firman Pandu sebagai wakil bupati Solok mendatang,” katanya. (Langgam)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat