Tutup Kegiatan Pra Pendadaran, Paul Inacio: Jadilah Saksi Kristus, Menjadi Garam Dan Terang Dunia

Tutup Kegiatan Pra Pendadaran, Paul Inacio: Jadilah Saksi Kristus, Menjadi Garam Dan Terang Dunia

65
Peserta Pra Pendadaran

Corpsnews, Malaka – Kegiatan Pra Pendadaran organisasi THS THM, Setelah tiga hari di tempah dengan berbagai kegiatan organisasi, Hari ini anggota/yunior Tunggal Hati Seminari – Tunggal Hati Maria (THS – THM) mengakhiri kegiatan pra pendadaran di pantai wesuma,desa Litamali, kecamatan kobalima kabupaten Malaka – NTT, Minggu (23/8/2020)

Kegiatan pra pendadaran THS THM tersebit mulai gelar pada tanggal 21 agustus hingga penutupan hari ini 23 Agustus 2020.

Korwil THS THM Malaka, Paul Inacio selaku pembina upacara menyampaikan pesannya kepada semua anggota pra pendadaran agar usai kegiatan tersebut harus ada perubahan sifat dan tingkah laku yang lebih baik, taat kepada orang tua, kepada guru dan kepada sesama.

Selanjutnya Paul juga menjelaskan,  kegiatan pra pendadaran tersebut bertujuan untuk membentuk mental dan kepribadian seseorang menjadi pribadi yang kuat, bijaksana dan rendah hati.

Ditambahkan Paul, Melalui kegiatan tersebut dapat memperkokoh niat para anggotanya untuk setia kepada Bangsa dan Gereja

“Tugas anda adalah Menjadi saksi kristus dalam dunia zaman sekarang. Anda di panggil untuk meneruskan tugas dan misi Tuhan yakni  Menjadi garam dan terang dunia.” Tegas Paul Inacio.

Selanjutnya Paul inacio selaku korwil menegaskan agar anggota yang baru selesai kegiatan pra pendadaran hari ini untuk terus berjuang dan latihan terus di ranting karena satu tahapan terakhir kegiatan pendadaran ini anda akan diuji oleh tiem.
“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara,juga kepada awak media yang hadir pada kegiatan ini.” Ungkap Paul.

Ada juga anggota pra pendadaran Meliana Bria saat di hubungi awak media mengungkapkan bahwa Ia bersama rekan rekannya mendapat pengelaman berharga selama kegiatan

Loading...

“Kami sangat bangga karena selama kegiatan berlansung ini kami mendapat bekal dan siraman rohani dari kaka senior dan bapak ibu pencerama.
Kami juga sangat berterima kasih kepada bapak ketua korwil malaka,juga kepada panitia dan semua kk senior yang sudah membantu kami sehingga berakhirnya kegiatan ini.” Ujar Meliana Bria. (Lambertus mali.)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat