SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Memperingati HUT RI KE 75 TAHUN Kesultanan Selacau mengadakan program Senam masal se-Kabupaten Tasikmalaya

15

Jawa Barat – Tasikmalaya   corpsnews  : Warga Parungponteng melaksanakan senam masal, dalam acara memeriahkan HUT RI KE 75.

Perwakilan dari tiap kecamatan Kabupaten Tasikmalaya, dengan pimpinan Miss ocoh Zin Rinliani dari Kesulatanan Selacau Patrakusumah VIII.

Warga hadir di tempat kesultanan selacau, ingin bersama-sama ikut memeriahkan HUT  RI KE 75 tersebut, dengan dihadiri pula  Bakal  Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya, saudara Bapak Eris dengan karismatik dan someah Bapak Eris yang saat ini lagi menjabat punduh, namun dalam 1 minggu selalu menyempatkan diri untuk menyapa warganya bahkan mendengarkan keluhan-keluahan warganya.

Sosok Bapak Eris ada yang mononjol dalam dirinya karena beliau lebih memperhatikan masyarakatnya dibandingkan kepentingan pribadi maupun kelompok.

Di Penghujung acara Sultan Selacau Patrakusumah VIII memberikan sambutan kepada warga, isi dari sambutan tersebut sebagai berikut:

  • Semoga tempat kesultanan selacau dapat bermanfaat untuk kepentingan rakyat, yang terpenting pihak pemerintah cukup hanya memberikan dukungan secara legalitas kami tidak akan meminta apapun ujar Sultan Selacau Sultan Rohidin.
  • Harapan kedepannya bahwa Wilayah Kesultanan Selacau bisa seperti swiss.

 

Kami disini sebagai warga negara yang Sangat Peduli terhadap masa depan anak cucuk kita kedepan ujar Sultan Rohidin.

Kabiro Kabupaten Tasikmalaya

Loading...

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat