Eugenius Kau Suni Terpilih Menjadi Kornas Organisasi THS-THM Periode 2020-2023

67
Koordinator Nasional THS-THM periode 2020-2023, Eugenius Kau Suni

Corpsnews,Malaka – Sidang Nasional THS-THM yang berlangsung secara virtual melalui zoom meeting berlangsung dua kali pada tanggal 31 Juli 2020 dan 20 Agustus 2020. Sidang pertama dengan agenda tunggal laporan pertanggungjawaban pengurus Koordinatora Nasional (Koornas) THS-THM periode 2017-2020 oleh Ibu Maria Selastiningsih. Dan sidang lanjutan pada hari ini dengan agenda pemilihan Koordinator Nasional THS-THM periode 2020-2023.

Eugenius Kau Suni terpilih menjadi Koordinator Nasional tiga tahun ke depan, melalui sidang yang dipimpin oleh Dewan Pendiri THS-THM FP Krisdaryadi dan Benediktus Wiharto. Pemilihan Koordinator Nasional ini melibatkan pengurus Distrik THS-THM di 28 Keuskupan di Indonesia.

Egi, Sapaan Akrab Eugenius Kau Suni kepada awak media ini berjanji akan melanjutkan program kerja kepengurusan yang lama, khususnya kaderisasi pelatih nasional.

“Saya mendorong agar program kaderisasi nasional THS-THM tetap dilanjutkan, sebab selama ini menjawab tantangan kebutuhan pelatih di setiap distrik dan ranting. Ini juga sejalan dengan visi THS-THM untuk menciptakan kader Katolik Indonesia yang sejati,” ujar Egi pria kelahiran Timor Tengah Utara (TTU), NTT itu kepada Wartawan Corpnews saat di hububungi via whatsapp.’ Kamis, (20/08/2020)

Selain Program rutinitas THS-THM seperti pembinaan iman,mental dan fisik, Egi juga meyakinkan akan mendorong anggotanya untuk terjun dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakat.

Untuk mengembagkan Potensi-pontesi yang anggota THS-THM di seluruh Indonesi Egi mengatankan akan menyediakan program kerja yang bisa menyerap semua potensi anggota.

Iman, mental dan fisik anggota THS-THM menjadi modal utama, sehingga kegiatan rutinitas Organisasi harus tetap dijalankan oleh setiap anggota tanpa terkecuali.” Tegas Egi

Egi juga berharap mendapat dukungan penuh pengurus koornas yang lama dan juga Dewan Pendiri agar kepemimpinannya selama tiga tahun ke depan berjalan lancar tanpa banyak kendala.

Loading...

“Saat ini eranya kolaborasi dan sinergi, kami tidak bisa bekerja sendirian, kami membutuhkan dukungan semua pihak, agar banyak terobosan dapat dilakukan,” tandas Pria yang saat ini tinggal di Serpong Tangerang.

Pada pemilihan koordinator nasional kali ini, selain Egi, ada empat nama yang bersaing untuk merebut Koordinator Nasional, masing-masing Petrus Goran dari Surabaya, Hironimus Martin dari Bandung, Yanselmus Nanga dari Batam, dan Ignatius Yongki Parera dari Keuskupan Maumere.(*)

Corpsnews/X’Men

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat