Pelatihan Guru Raudhotul Athfal  “Penilaian Hasil Perkembangan  Anak Saat Pembelajaran di Rumah”  Dilaksanakan di Aula Kesultanan Selacau.

Pelatihan Guru Raudhotul Athfal “Penilaian Hasil Perkembangan Anak Saat Pembelajaran di Rumah” Dilaksanakan di Aula Kesultanan Selacau.

12

Jawa Barat – Tasikmlaya corpsnews.com : Sultan Rohidin Selacau Patrakusumah VIII telah memberikan orasi ilmiah tentang pandangan dan cara meningkatkan pembelajaran Anak di Rumah yaitu bahwa Sultan Rohidin memberikan rasa kepedulian dan tanggung jawab sepenuhnya tentang bagaimana proses belajar mengajar di Rumah tentunya bahwa Sultan Rohidin akan memberikan solusi yaitu membangun infrastruktur internet gratis khusus untuk kecamatan parungponteng, ujar Sultan Rohidin kepada awak media. Itu juga akan dikoordinasikan dengan pemerintah setempat melalui Kepala Kecamatan dan Kepala Desa dalam ceramah didepan guru-guru , Sultan Rohidin di dampingi adiknya Eris Kusumah sebagai calon Bupati periode 2020 – 2025 sudah siap lahir bathin, Saudara Eris Kusumah  yang selama ini terlihat orangnya sederhana dan pintar sosok sebagai pemimpin yang terlahir dari desa benar- benar sudah memberikan kontribusi yang riil terhadap kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Sultan Rohidin menyampaikan bahwa Gedung ini milik semuanya milik warga kabupaten Tasikmalaya, siapapun boleh untuk memakai dengan catatan asal sebelumnya konfirmasi dulu untuk registrasi apabila ada peminjaman tempat aula kesultanan ini.

Para Guru Antusias bahwa menyambut baik dengan adanya fasilitas internet gratis. bahwa kesultanan selacau sangat dirasakan manfaatnya kepada warga ketika semua fasilitas dibangun dari mulai gedung pertemuan serba guna, area landasan pewasat helikopter di kampung kolotok desa parungponteng Kecamatan  Cibalong  Kabupaten Tasikmalaya. Waktu pelaksanaannya tentang internet gratis itu meski koordinasi dulu dengan pihak-pihak terkait. agar kita dalam prosesnya bisa lancar dan aman.

Hasil dari pelatihan guru sebagai bahan untuk masukan dan pertimbangan bahwa perlu diadakan sebuah evaluasi khusus terkait dengan proses pembelajaran anak dirumah apakah signifikan hasil yang dicapai atau tidak maka semua ini perlu ada penilaian dari Guru.

 

 

 

Loading...

 

 

Kabiro Corps News Jawa Barat | Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat