Morowali Peringatan HUT Kemerdekaan  RI berlangsung Khidmat

Morowali Peringatan HUT Kemerdekaan RI berlangsung Khidmat

11

corpsnews.com     : MOROWALI, Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 di kawasan PT IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park) dilangsungkan dipelataran Kantor PT. IMIP Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Kegiatan upacara berlangsung khidmat namun tetap menerapkan protokol Covid-19, Senin (17/8/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Direktur Operasional PT IMIP Irsan Widjaja dan di hadiri TNI Polri, sejumlah pimpinan perusahaan beserta jajaran yang beroperasi dalam kawasan PT IMIP serta ratusan karyawan/karyawati.

Usai upacara digelar, PT IMIP memberikan penghargaan kepada 407 karyawan terbaik yang bekerja di 14 perusahaan dalam kawasan IMIP terdiri dari Karyawan PT BSI satu orang, PT CSI 5 orang, PT GCNS 83 orang, PT HNI 9 orang, PT IRNC 62 orang, PT ITSS 122 orang, PT LSI 1 orang, PT MPM 1 orang, PT RNI 7 orang, PT SMI 44 orang, PT TSI 18 orang, PT IMIP 50 orang, PT HYNC 3 orang dan PT BDM 1 orang.

Publik relation dan hubungan media PT IMIP Dedy Kurniawan mewakili managemen PT IMIP mengatakan penghargaaan yang di berikan oleh 14 perusahaan yang berada dalam kawasan PT IMIP kepada karyawan terbaik di selenggarakan dengan melalui beberapa kriteria penilaian.

Secara umum penilaian yang di lakukan kepada karyawan ungkap Dedy seperti loyalitas, kerja keras, antitude, dan cara bersosialisasi serta berkomunikasi baik dengan pimpinan maupun dengan karyawan lainnya, katanya.

” Penghargaan yang di berikan kepada karyawan di HUT kemerdekaan kali ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan memotivasi karyawan di kawasan PT IMIP, serta menjadi contoh untuk semua karyawan PT IM

ditambahkan, Sesuai tema, ” Indonesia Maju” di HUT RI Ke-75 tahun 2020, Perusahaan sangat bersuka cita di hari kemerdekan ini. Ada banyak hal yang telah perusahaan lakukan untuk mendukung tema ini.

Loading...

Baca Juga Pendekatan Persuasif dan Mediasi Telah Dilakukan, IMIP Sangat Sayangkan Aksi Unjuk Rasa

” Kami banyak mendapatkan kepercayaan dari investor. Saat ini ada empat perusahaan yang berencana akan berinvestasi di kawasan PT IMIP,” tambah Dedy Kurniawan.

Terkait rencana ke-4 perusahaan ini diakui Dedy pihaknya sudah menyiapkan sejumlah langkah serta berharap dukungan dari Pemerintah Paerah (Pemda).

Menurutnya dengan menambah investor otomatis menambah jumlah karyawan dengan demikian diharapkan putra putri Morowali, putra putri Sulawesi Tengah, putra putri Indonesia dapat terserap untuk bekerja di PT IMIP.

Loading...

” Kami berharap kami dapat sedikit mengurangi angka pengangguran di Indonesia,” tandas Dedy.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat