Eris Dari Keluarga Kesultanan Selacau Patrakusumah VIII ikut mencalonkan sebagai Bakal Calon Bupati Tasikmalaya

Eris Dari Keluarga Kesultanan Selacau Patrakusumah VIII ikut mencalonkan sebagai Bakal Calon Bupati Tasikmalaya

12

JAWA BARAT – Tasikmalaya Corpsnews.com:  Salah seorang keluarga dari Kesultanan Selacau Patrakusumah VIII Saudara Raden Eris, beliau salah satu dari warga kampung kolotok Desa Parungponteng Kecamatan Cibalong, ikut meramaikan bursa pencalonan dalam Pemilihan Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya 2020 mendatang.

Adanya dorongan dari berbagai elemen masyarakat dan sejumlah tokoh membuat Eris (Usia -+ 32 tahun)  Pekerjaan Punuh Dusun Negara Tengah Desa Cibungur Kecamatan Parungponteng , menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Tasikmalaya.

Keinginannya untuk maju tersebut didasari keinginan untuk mengembangkan potensi sumber daya Kabupaten Tasikmalaya yang masih belum tergarap dengan baik.

Seperti Program yang dikedapankan adalah Agraris, Kelautan, wirausaha, dan sebagainya

“Insya Allah saya akan maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada tahun 2020. Motivasi saya maju pertama kali ingin menata kembali struktur Pemerintahan di Kabupaten Tasikmalaya dan memperbaiki pondasi ekonomi kerakyatan dengan program-program Pro Rakyat,” kata Eris, kepada wartawan di  Parungponteng Kabupaten Cibalong 18/08/2020.

Kabupaten yang sangat potensial untuk dikembangkan dari mulai pusat barometer wisata religi, kawasan budaya cagar alam, dan menata tatanan kehidupan masyarakat kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih produktif, menciptakan lapangan pekerjaan, mengembangkan wirausaha dan mencetak para pemimpin pengusaha di daerah-daerah agar masyarakat Kabupaten Tasikmalaya sebagai icon Entrepreneurship yang handal dan profesional.

Selain itu, dirinya maju dalam Pilkada ini, ingin mencoba berpartisipasi membangun Tasikmalaya. saya percaya bahwa kedepan dengan pasangan dari mesin politik yang benar-benar didukung oleh rakyat maka sayapun tidak ragu dalam pencalonan ini, karena hasil menang kalah Allah SWT yang menentukan, manusia hanya bisa berikhtiar dan berdoa.

Loading...

 

Eris mengungkapkan kepada awak media bahwasannya saya didukung oleh konseptor Kemenangan & Program oleh saudara Rd. Arief Cahyadin dia seorang konseptor politik yang mengatur dan merencanakan planning, serta strategi kemenangan.

Persoalan yang krusial dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini dikarenakan permasalahan yang terlalu kompleks sehingga berpengaruh terhadap kondisi politik saat ini seperti adanya RUU HIP, RUU Omnibuslaw,  perekonomian yang melemah, Pengelolaan Kekayaan yang saat ini lagi diperbincangkan orang. wabah pandemi covid yang berkepanjangan.

Tentunya itu semua berdampak kepada regulasi dan kebijakan politik ujar Raden Eris.

Loading...

 

 

 

 

Kabiro Jawa Barat | Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat