Desa Tuakepa Selenggarakan Upacara HUT RI Ke-75 dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

Desa Tuakepa Selenggarakan Upacara HUT RI Ke-75 dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

5

Corpsnews,Flotim– Peringatan hari Kemerdekaan tahun ini akan digelar secara berbeda mengingat adanya pandemi virus corona.

Pemdes Tuakepa tetap akan menyelenggarakan upacara peringatan hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (HUT RI) tingkat Desa tahun 2020 menyelenggarakannya secara terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Joe tukan memberi informasi melalui pesan WhatsApp ke Awak media NKRI POST-Corpsnews (17/08)

pelaksanaan upacar pengibaran bendera Hari Ulang Tahun RI Ke-75 tingkat Desa tuakepa berlansung pukul 08:30 WITA bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Tuakepa Senin (17/08/2020)

Peserta upacara yang mengikuti pengerekan bendera HUT RI Ke-75 adalah Aparat Desa Tuakepa,para bapak/I guru,Bidan Desa yang ada di desa tuakepa serta tokoh adat,tokoh pemuda dan ada berpa orang perwakilan masyarakat

yang menjadi inspektur upacara adalah sekdes tuakepa,karena Kades dan BPD Desa Tuakepa ada ikut apal di kecamatan ,“ujar Peserta upacara Bendera”Joe Tukan.

Peserta upaca benderah juga di batasi Hal itu dalam rangka tetap meminimalisir penyabaran virus corona pada saat sekarang ini,” jelasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat