Kepala Desa Konbaki Bagi Bendera Merah Putih Kepada Pemuda secara Gratis

5
Foto bersama setelah Kepala Desa Konbaki bagikan Bendera Merah Putih kepada pemuda secara gratis.

Corpsnews.com, Konbaki – Pada momentum Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75, Kepala Desa Konbaki bagikan bendera merah putih dengan cuma-cuma kepada pemuda di sekitarnya.

“Saya beli bendera merah putih berukuran kecil dan bagi-bagi kepada pemuda di sekitar Desa Konbaki dan juga kepada teman-teman pemuda yang ojek untuk pasang di motor.”

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Konbaki, Fendi Pulle saat bagikan bendera di Konbaki, Kecamatan Polen, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), rabu, 12/08/2020.

Saya juga himbau kepada seluruh masyarakat Desa Konbaki untuk pasang Bendera merah putih sejak tanggal 01 hingga 31 Agustus di rumah, Kantor, Gereja juga Sekolah kibarkan bendera merah putih di Desa Konbaki, ungkap Kepala Desa Konbaki.

“Semoga bendera yang saya bagikan dapat digunakan dengan baik dan juga rasa Persatuan sebagai sesama Warga Indonesia tetap di pertahankan kini hingga selamanya, sebagaimana kita juga dapat menghormati Bangsa dan Negara kita serta Pahlawan Pejuang Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” Harapnya.

Salah satu pemuda, Moko Beis yang juga menerima bendera tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa yang sudah berikan bendera tersebut, kiranya ketulusan beliau dalam melayani masyarakat di Desa Konbaki selalu lancar dan terus Di Berkati yang Maha Kuasa.

*Fiand*

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat