Selain Di Flores Dan Sumba, Lampu Amurin Juga Hadir Terangi Kabupaten TTS

4
Foto setelah sosialisasi Lampu jalan merek Amurin di Kantor Desa Pusu, TTS.

Corpsnews.com, Soe – PT Soluna
Raharja Pradhana yang bermitra dengan CV. Amanatun Jaya hadir dan sosialisasikan Lampu jalan merek amurin dengan kualitas sangat terjamin kualitasnya.

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Direktur utama Maman Suparman bersama 2 orang rekannya yang di dampingi oleh Alexander Tamonob, selaku Direktur Umum CV Amantun Jaya.

“PT. Soluna Raharja Pradhana ini bergerak di pemasangan lampu jalan yang bermerek Amurin, kami bermitra dengan Kementerian Desa dan juga mengikuti Programnya yang awalnya di tahun 2019 namanya bursa inovasi Desa yang menggagas bahwa Indonesia terang, salah satu program pemerintah bahwa kita adalah punya kewajiban masuk Desa dalam program Desa terang.”

Hal ini disampaikan oleh Direktur Umum, Maman Suparman saat sosialisasi di Kantor Desa Pusu, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Senin, 10/08/2020.

Maman menambahkan bahwa Provinsi NTT juga adalah salah satu wilayah kerja kita yang meliputi Sumba, Flores hingga kini sampai di Kabupaten TTS. Keunggulan Lampu Jalan LED tenaga surya Amurin dan Altradust ini sudah berstatus SNI dan bersertifikasi ISO. Kami juga bermitra dengan CV. Amanatun Jaya untuk pelaksana teknis dilapangan.

Data yang sudah ada dari Kabupaten TTS di desa-desa siap untuk bekerjasama dalam pemasangan lampu jalan merek amurin, prosesnya pun sudah di tingkat asistensi di Dinas PMD Kabupaten, tuturnya.

Selanjutnya Wisudan Indriatmi, selaku manajer Marketing PT. Soluna menyampaikan bahwa kualitas lampu amurin mencapai 30, kelebihannya juga memiliki spek yang bagus karena baterainya bertahan hingga 5 tahun dan bisa dapat digantikan serta solar panelnya atau kesingnya bertahan mencapai 25 tahun, kemudian kacanya terbuat dari alluminium yang juga tahan korosi, tahan panas, dingin dan anti karat.

Lampu amurin ini keunggulan lainnya juga otomatis pada siang hari off lalu mengambil energi dari mata hari lalu menyala otomatis pada malam hari, bergaransi 1 tahun dan jikalau ada aktivitas di sekitarnya akan makin terang, namun sebaliknya jika tidak ada aktivitas akan otomatis menurun terang lampunya.
Tinggi tiangnya mencapai 7 meter, masuk ke dalam tanah 1 meter.

Loading...

Daulit Oktovianus Talan, selaku Kepala Desa Pusu dengan antusias menerima kedatangan Tim Lampu Jalan tersebut di Desa Pusu, kami juga siap untuk programkan dana desa pada tahun anggaran 2021 untuk pemasangan lampu jalan merek amurin demi terangnnya desa Pusu.

*Fiand*

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat