Kekeluargaan Sebagai Icon  NMAX RIDERS TASIKMALAYA

Kekeluargaan Sebagai Icon NMAX RIDERS TASIKMALAYA

17

Jawa Barat – Tasikmalaya cropsnews.com : Dalam rapat kopi darat (KOPDAR) di Jl. Merdeka Kota Tasikmalaya  yang sudah rutinitas rekan-rekan NMAX RIDERS TASIKMALAYA  lakukan sebagai agenda   evaluasi internal NRT  (07-08-2020). NMAX RIDERS  TASIKMALAYA bukan ormas melainkan group motor  NMAX RIDERS TASIKMALAYA  yang selama ini memberikan rasa persaudaraan dan rasa tenggang  rasa sebagai persahabatan bahkan lebih kekeluargaan, khususnya buat masyarakat kota Tasikmalaya siapapun anak muda, bapak-bapak boleh bergabung di NMAX RIDERS  tentunya syarat yang di prioritaskan adalah Membangun Kekeluargaan, Mempunyai motor NMAX dan menjalankan agenda-agenda  NMAX RIDERS  itu sendiri seperti Bakti sosial, Pengajian dan lain-lain.

Ujar PIC2 saudara Gandana bahwa kami NMAX RIDERS  TASIKMALAYA  selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta diimplementasikan dalam bentuk persaudaraan dan gotong royong dengan simbol Kekeluargaan.

Dalam menghadapi program Annaversary ke -4  tahun ini yang mana ketua pelaksananya adalah Dani Slalom, semoga dalam acara kegiatan tersebut sukses aman dan meriah tentunya kepada sponsor berharap agar bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

Untuk menambahkan mengenai NMAX RIDERS  TASIKMALAYA  oleh  Bapak H. Priatna sebagai penasehat NMAX RIDERS TASIKMALAYA  menuturkan bahwa walaupun tidak satu darah tapi kita bersaudara, tetap kita menjalin ikatan emosional  untuk lebih memperat tali silaturahmi.

anggota nmax terdiri dari berbagai macam profesi ada yang PNS, wiraswasta, buruh harian, dan lain-lain visi dan misi dari NMAX RIDERS TASIKMALAYA tersebut yaitu raket duduluran (membangun kekeluargaan) sebagai wujud bahwa nmax eksis diantaranya bahwa nmax melakukan aktivitas bakti sosial dan kegiatan lainnya.

Merangkul dari kalangan tua muda tidak ada senior junior bahkan NMAX RIDERS sudah berkembang dan berdiri dari tahun 2015 di wilayah Indonesia.

Loading...

 

 

 

Kabiro Crops news Tasikmalaya | Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...

 

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat