Masyarakat Apresiasi Desa Webesen Dalam Pembagian BLT Tahap Tiga

Masyarakat Apresiasi Desa Webesen Dalam Pembagian BLT Tahap Tiga

5

Corpsnews, Malaka – Berkelanjutan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ketiga Desa Weseben, Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka telah mengaplikasikan emban dari negara untuk mensejaterakan masyarakat dengan merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Ketiga. Senin (04/08/2020) sore

Masyarakat desa Weseben apresiasi kepada Kepala Desa Weseben karena dengan jiwa progresif dalam menyikapi Pandemik Covid 19 ini maka pembagian Bantuan Langsung Tunai ketiga direalisasikan secara efektif dan efesien.

Sesuai hasil wawancara media dengan Silivester Bria Leki yang lebel Kepala Desa Weseben dikediamannya, ia mengutarakan bahwa, dalam pencairan BLT ketiga ini kita merealisikan sesuai protokoler kesehatan, yang artinya ada beberapa KK yang kita cairkan dengan buku tabungan rekening (80 KK) dan ada yang kita berikan secara langsung tunai (29 KK).

“BLT ini kita cairkan dengan cara memilah seperti ini untuk menjauhi kerumunan atau jaga jarak”, pungkasnya

Lanjut Silivester, setelah mencairkan dengan via rekening dan selanjutnya kita memberikan kepada orang yang tidak memiliki rekening dengan cara memberikan secara langsung.

“kita memberikan BLT untuk mereka agar bisa menjawab kebutuhan sehari-hari dalam masa pandemik” ujarnya

Ia mengharapkan agar BLT ini tidak senilai dalam nenjawab kebutuhan jangka panjang, namun bisa menjawab kebutuhan pangan dalam krisis ekonomi ditengah pandemic ini.

Dalam tempat yang pisah, Maria Frida Seuk selaku salah satu masyarkat penerima BLT menjabarkan pernyataan bahwa, kami mengapresiasikan jiwa kepemimpinan Bapak karena tidak merasa lelah untuk memprioritaskan kesejateraan masyarakat dalam masa tegang atau krisis ekonomi yang urgen ini

Loading...

“Saya berterimakasih kepada Bapak desa yang hari ini telah bekerja keras untuj cairkan BLT tahap ketiga yang kami nantikan selama ini”, tandasnya

Penerima BLT ini juga mengharapkan agar pemerintah desa tetap progres dalam menjalankan tanggung jawab sesuai koridor yang ditetapkan.

Corpnews/Fred Klau

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat