Raja Sehari Tia & Sahid menuju Pernikahan Sakinah Mawadah Warohmah

16

Jawa Barat – Tasikmalaya cropsnews.com : Pernikahan langsung di rumah mempelai wanita dengan mengacu kepada standar protokoler Kesehatan, yang dipimpin langsung oleh Kantor Urusam Agama KUA setempat, Akad nikah dimulai pada jam 09.00 WIB dan didampingi kedua belah pihak saksi dari perempuan maupun pihak laki-laki. Ijab Qobul tersebut berlangsung di alamat Kampung Sindang Reret 002/006 Desa Suka Sukur Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Minggu 02/08/2020.

Tia yang nama lengkapnya Tia Destiana sedangkan pengantin pria bernama  panggilan akrabnya Sahid dengan nama lengkapnya Mohamad Sahid Jaya. Sahid anak yang pintar cakep dan cerdas dia sudah ditinggalkan kedua orang tuanya tapi walaupun ditinggalkan orang tuanya beliau sangat kreatif  bahkan keluarganya sangat mendukung dan memberikan semangat kepada saudara Sahid.

Kelihatan dari sinar matanya Sahid sangat bahagia sekali sudah menjadi suami yang sah sambil menatap wajah istrinya yang begitu cantik dan menawan, Makeup yang profesional dan sangat luar biasa sekali, dekorasi yang nampak begitu indah megah walaupun tentu paketnya ekonomis sangat terjangkau.

Ujar Tia bahwa kami sangat bahagia dalam menghadapi pernikahan ini, walaupun undangan ini dibatas sampai jam 13,00 WIB Siang.

Semoga dalam rumah tangga yang mereka jalankan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah serta  utuh sampai nenek kakek. kepada masyarakat yang ingin moment yang indah ini diabadikan bahkan ingin semuanya serba ada boleh hubungi jasa WO kami di 082 321 172 936

 

Kabiro Crops News | Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat