Perusahaan Yang Sudah Di Blacklist, Menang Tender Di Kabupaten Bengkalis.

9

Bengkalis Riau. Corpnews.com. Riau.

Perusahaan  PT Kemuning Yona Pratama ( KYP) yang beralamat Jalan Kaharuddin Nasution Komplek UIR Pekanbaru, yang memenangkan Tender Proyek pembangunan gedung kantor camat di Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dengan biaya Anggaran sebesar Rp.10.000.000.0000 (Sepuluh Miliar Rupiah) diduga tidak memenuhi syarat untuk ikut Tender.

Menurut informasi narasumber kepada Awak Media Corpnews.com bahwa,” Proses pelelangan proyek Gedung Kantor Camat Bandar Laksamana, ada indikasi melanggar ketentuan untuk ikut serta  pelaksanaan Tender, pasalnya nama perusahaan yang di ajukan untuk ikut tender sudah masuk Dalam daftar hitam Nasional”, ujar Narasumber.

Lanjut sumber yang menjadi pertanyaan publik, dasar apa pihak pekerjaan umum dan tata ruang (PUPR)  Kabupaten Bengkalis bisa memenangkan PT Kemuning Yona Pratama , sementara perusahaan  PT KYP Sudah di blacklist secara Nasional (Daftar Hitam)

Saat awak Media ingin mengkonfirmasi Kadis  PUPR Kabupaten Bengkalis beberapa kali, namun pihak Media tidak berhasil menemui Kadis PUPR, menurut stafnya kadis selalu dinas luar dan sibuk.

Masyarakat  dan pengusaha di Bengkalis minta Kejati Riau untuk menindaklanjuti adanya dugaan KKN di dalam pelaksanaan Tender pembangunan Gedung Kantor Camat Bandar Laksamana. (D.H/CCR)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat