Mohon Restu Ke Makam Alm. Daniel Asa, SN – KT Disambut Ribuan Masyarakat Menghujani Air Mata

Mohon Restu Ke Makam Alm. Daniel Asa, SN – KT Disambut Ribuan Masyarakat Menghujani Air Mata

66

CORPSNEWS.COM, BETUN – Pasangan Calon Bupati Malaka Dr. Simon Nahak,S.H,.M.H dan Calon Wakil Bupati Louise Lucky Taolin,S.Sos terus gencar sosialisasi Program Sakti di masyarakat Malaka. setelah mengunjungi beberapa Kecamatan yang meliputi belasan Desa, terkini massa terus memadati tempat Pertemuan sosialisasi Paket SAKTI di Kecamatan Laenmanen yang meliputi beberapa Desa.

Massa berduyun-duyun datang dari tuan rumah desa Uabau, desa Tniumanu, desa Bisesmus, dan desa Oenaek, hal ini di sampaikan Nikolas Nana Tokoh masyarakat Laenmanen,Kamis (30/07/2020).

Video Simon Nahak – Kim Taolin Disambut Ribuan Masyarakat

Air mata masyarakat Laenmanen mengiringi sosialisasi program kerja paket SAKTI ketika 2 nama tokoh Malaka disebutkan yaitu Alm. Taolin Ludovikus, BA, dan alm. Daniel Asa.

Ditemui awak media, Nikolas Nana, perwakilan keluarga dalam sosialisasi paket SAKTI tersebut menyampaikan mengatakan masyarakat sangat terharu karena kedua tokoh merupakan tokoh panutan yang sangat memiliki pengaruh sejak kabupaten Malaka masih bergabung bersama kabupaten Belu.

“Air mata masyarakat menguyur ketika nama kedua tokoh politik yang sangat di perhitungkan di Belu Malaka di sebut Dr.Simon Nahak,S.H,.M.H pada saat mengwali sambutan”,jelas Niko.

Lanjut Niko mengucapkan rasa  terima kasihnya kepada Dr. Simon Nahak dan Kim Taolin sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada pilkada Kabupaten Malaka 9 Desember mendatang.

Loading...

 

“Kami berterima kasih untuk bapak Dr. Simon Nahak dan Anak kami Kim Taolin sudah hadir di tengah keluarga untuk sosialisasi, harapan dan tumpuan kami masyarakat di kedua sosok Simon Nahka dan Kim Taolin untuk membangun Kabupaten Malaka sesuai adat dan budaya Malaka.”pungkas Niko.

Terakhir Nikolas Nana, perwakilan keluarga dalam sosialisasi paket SAKTI tersebut menyampaikan,  Untuk di ketahui yang hadir dalam sosialisasi program Sakti ada beberapa suku besar di Laenmanen
dari keluarga besar ”sonaf” Uabau, “sonaf” Maan, “sonaf” Tniumanu dan sebagian “sonaf” Tesa/Kusa serta “sonaf-sonaf” lain yang tersebar di seluruh Dapil tiga Kabupaten Malaka”. (*)

*) Ejhon Tikung

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat