Kisah Anak Petani Asal Malaka, Sukses Merintis Karier Bermain Sinetron

Kisah Anak Petani Asal Malaka, Sukses Merintis Karier Bermain Sinetron

57
Arnol Dedy Salam Mau

CORPSNEWS, JAKARTA – Kisah inspiratif Arnol Dedy Salam Mau, anak dari pasangan suami isteri Isaias Lau dan Maria Bete pria kelahiran 12 April 1989 di Alas Kotabot Kecamatan Kobalima Timur Kabupaten Malaka NTT.

Anak petani yang tinggal berbatasan langsung dengan Negara Republik Demokratic Timor Leste (RDTL) sukses merintis karier pemain sinetron pada beberapa stasiun televisi swasta Nasional di Jakarta ini mengisahkan, Semuanya tidak ada kebetulan, memang gampang susah di dunia perfilman harus lobie yang kuat dan tentunya komunikasi yang dibangun menggunakan bahasa yang baik agar Agency merespon dengan baik”terang Arnol Dedy Salam Mau, kepada Wartawan Rabu (30/7/2020)

Dedy mengatakan komunikasi baik sangat penting kenapa demikian? karena banyak sekali persaingan sehingga saat ini bersyukur karena Masi dipercaya dimana saja baik itu Produksi CINEMART, MKF, REALITY SHOW, MNC,FTV, VERONA, LAYAR LEBAR dan beberapa produksi lainnya.” Beber Alumni SMKN Kobalima itu.

Dikatakan Dedy yang paling peting jaga sikap dan attitude kita. sebab kita cacat di salah satu judul atau produksi maka kita tidak dipakai lagi karena akan menyebar biodata kita”,

“Saya selalu menjaga nama baik,karena dalam biodata asal saya NTT, Malaka Kecamatan Kobalima Timur. artinya saya bukan hanya membawa diri saja, tapi saya membawa daerah NTT kususnya Kabupaten Malaka.’ Jelas Mau.

Bahkan kata Dedy harus berusaha memberikan yang terbaik kepada perusahaan sehingga asal daerah NTT tetap terjaga dan di Kenal di jantung Kota Indonesia.

“Saya bersyukur karena ada judul baru dan saya mengajukan Foto dan video Profil saya , para Agency Langsung mengatakan oh ya ini Abang Dedy Mau , nanti dikabarkan ya? itu saja saya sudah senang ketika mereka membalas chat saya apalagi mereka menyimpan kontak saya kadang mereka yang telpon atau chat kita, bang besok free tidak siap diri untuk besok ya bang ini luar bisa tentunya karena kita sering berkomunikasi baik sama mereka”,urai Dedy

Di terangkan Dedy selain membicarakan job syuting sama mereka, kadang komunikasi terus di bangun bahkan hingga hanya menanyakan kabar sekalipun.

Loading...

“Saya juga seringkali menanyakan kabar mereka , mengucapkan selamat hari raya , selamat hari Minggu kepada Mereka , intinya saya selalu memupuk tali persaudaraan kami.” Papar Dedi.

“Dan banyak sekali Agency Saya yang tidak bertemu mereka, padahal mereka sering kirim saya ke judul baru .jadi ketika foto dan video kita dikirim kepada Agency sudah pasti mereka simpan dan ada job yang pas sesuai karakter kita agenci yang ajukan”, Tambah Dedi.

Terakhir Dedi mengisahkan komunikasi yang terputus dapat berakibat pada kurangnya peran.

“Saya lihat disini banyak yang tidak panggil Agency atau korlap karena komunikasi yang kurang bagus
Contoh di group ada job dicari karakter ini itu, silakan chat langsung” pungkasnya mengkhiri. (*)

Loading...

Ejhon Tikung

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat