Tugas Berat Cucu Raja Pakubuwono Tumbangkan Gibran

Tugas Berat Cucu Raja Pakubuwono Tumbangkan Gibran

70
Calon wali kota Solo, BRA Putri Woelan Sari Dewi. (Foto : suaramerdekasolo.com)

Corpsnews.com, Solo – Peluang cucu Raja Pakubuwono (PB) XII, BRA Putri Woelan Sari Dewi cukup besar untuk bisa berhadapan dengan Gibran Rakabuming Raka di pemilihan wali kota (Pilwalkot) Solo 2020.

Hal itu diutarakan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Solo, Budhi Hartanto yang mengharapkan BRA Putri bisa menggaet partai koalisi lain untuk mengeluarkan rekomendasi untuk calon wali kota.

“Dengan kata lain bisakah mbak Putri menembus rekomendasi di DPP masing-masing partai,” kata Budhi di Solo, Senin (27/7/2020) pekan ini.

Bila koalisi sudah ada, lanjut Budhi, maka langkah selanjutnya soal efektivitas mesin pemenangan dan strategi kampanye.

“Ibarat mobil, biar power full cc-nya harus besar,” tukasnya.

Diketahui, guna mengganjal jalan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi orang nomor satu Solo dalam gelaran Pilkada 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata sudah membidik bakal calon Walikota Solo.

Dia adalah cucu Raja Pakubuwono (PB) XII, BRA Putri Woelan Sari Dewi yang kini tengah dijajaki peluangnya untuk calon Walikota melawan Gibran Rakabuming Raka.

“Iya (Putri Woelan) daftar ke PKS. Tapi saya belum tahu perkembangannya. Nanti akan kita sampaikan,” kata Ketua DPW PKS Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih di Jakarta, Rabu (29/7/2020). (psp)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat