Indonesia Bangkit hari ini menuntut TRITURA

Indonesia Bangkit hari ini menuntut TRITURA

70

Corpnews.com, Tasikmalaya – Indonesia Bangkit didukung oleh Almumtaz dan forum mujahid Tasikmalaya bersama elemen lain turun lagi ke jalan. 27/07/2020

 

Saat Ini, Indonesia seperti kehilangan arah haluannya, bahkan cenderung menyimpang dari tujuan dari cita-cita pendiri Negara dan bangsa ini. Pancasila sebagai falsafah Bangsa yang menjadi dasar ideologi negara yang merupakan kesepakatan berbagai eleman yang dapat menyatukan dalam lingkup Negera Kesatuan Republik Indonesia, kembali ada yang mengotak ngatik bahkan cenderung akan mengubahnya. Ujar salah satu peserta aksi dari perwakilan Almumtaz saudara Ust. Abu Fauzan.

Selain itu, ketidakadilan perlakuan pemerintah dan aparat penegak hukum seperti dipertontonkan dengan jelas dan nyata. Polisi sebagai penyidik seperti bukan lagi menjadi pengayom masyarakat, tetapi berubah menjadi pelindung penguasa Para jaksa dan hakim seperti kehilangan ketajaman dalam memutuskan perkara hukum, tumpul ke atas dan tajam kebawah.

Untuk itu Forum Indonesia Bangkit bertekad untuk terus berjuang sampai tetes darah penghabisan, para purnawiraan bersama rakyat akan terus mempertahankan Pancasila sebagai Falsafah Bangsa dan Ideologi Negara, dan akan melawan siapapun yang akan mengubahnya. Dan juga akan terus menuntut keadailan kepada pemerintah dan aparat penegak hukum, dan akan berjuang dan memberantas ketidakadilan penguasa kepada rakyat. Maka kami Forum Indonesia Bangkit menuntut dengan keras dan tegas, dalam TRITURA, Tiga Tuntutan Rakyat :

1. BATALKAN RUU HALUAN IDEOLOGI PANCASILA (RUU HIP) ATAU APAPUN NAMANYA DENGAN DIKELUARKAN DARI PROLEGNAS

2. MENUNTUT UNTUK MENANGKAP DAN MENINDAK INISIATOR DAN PERUMUS RUU HIP TERSEBUT, JIKA DIA ADALAH INDIVIDU MAKA PENJARAKAN SESUAI DENGAN HUKUM YANG ADA, JIKA MEREKA ADALAH ORGANISASI ATAU PARTAI, MAKA BUBARKAN ORAGANISASI ATAU PARTAI TERSEBUT

3. TEGAKKAN KEADAILAN DALAM PROSES HUKUM DENNY SIREGAR

Loading...

Jika TRITURA ini diabaikan, dengan tidak mengindahkan, maka kami Indonesia Bangkit akan benar-benar bangkit melawan dengan tegas dan keras dengan mengerahkan apapun yang kami miliki baik secara legal atau tidak.

Aksi hari ini kedatangan tamu orator dari Bandung yaitu Kolonel purn. Sugeng Waras, hasil wawancara awak media tepatnya di hotel City jl sukalaya kota Tasikmalaya, 3 point yang penting adalah 1. Jangan berbohong, 2. Jangan memfitnah, 3. Jangan menyakiti orang lain. Ujar “Kolonel Purn. Sugeng Waras”.

Ketua Forum Mujahid Tasikmalaya mendukung dengan adanya Indonesia Bangkit tentunya sangat bersyukur sebagai spirit dan motivasi.

Jika proses hukum di Tasikmalaya mengenai kasus Denny siregar  tidak tuntas kami khawtir sejarah kelam 96 terulang lagi. Ujar “H. Nanang Nurjamil”.

Loading...

Salah satu dari Indonesia bangkit ujar Ogi yugaswara bahwa tritura tiga tuntutan rakyat harus tercapai karena kami menginginkan bahwa  RUU HIP atau BPIP segera dicabut dan dituntaskan. Sedangkan mengenai kasus Denny Siregar bahwa masyarakat perlu tahu sampai sejauh mana tindak lanjut pihak penegak hukum dalam menangani kasus tersebut. Untuk lebih menjelaskan kepada masyarakat dengan kondisi terakhir.

Kabiro crop news | Mumuh Kostaman

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat