Wakapolresta Deli Serdang Sambut Hangat Audensi dari DPC Sedulur Jokowi

Wakapolresta Deli Serdang Sambut Hangat Audensi dari DPC Sedulur Jokowi

61
Wakapolresta Deli Serdang Sambut Hangat Audensi dari DPC Sedulur Jokowi

Corpsnews.com, Deli Serdang – Polresta Deli Serdang terima audensi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang. Jumat (24/7) pagi.

Bertempat di Lobby Polresta Deli Serdang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang yang hadir yakni Ketua Sunardi, wakil ketua James Tambunan, Sekjen Siti Fatimah, Kabid Hukum Okto Siregar, Kabid Tenaga Kerja Ara Simanjuntak dan Pembina Maria S di sambut hangat oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK.

Pada audensi tersebut DPC Sedulur Jokowi menyampaikan tujuannya datang ke Polresta Deli Serdang merupakan kegiatan menjalin silaturahmi terhadap pihak Polresta Deli Serdang dan bersedia bekerjasama dalam rangka penegakan hukum di Kab. Deli Serdang agar dapat diselesaikan sesuai dengan UU yang berlaku serta membantu menjaga Kamtibmas yang Kondusif di Wilkum Polresta Deli Serdang.

“kedatangan kami kemari adalah silaturahmi, kami ingin bersama pihak Polresta Deli Serdang membantu menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mendukung Pihak Polresta Deli Serdang dalam menegakkan hukum dengan tata cara UU yang berlaku di NKRI.” Ungkap Ketua DPC Sedulur Jokowi, Sunardi.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK sangat mendukung program dari DPC Sedulur Jokowi sepanjang itu positif, beliau juga meminta agar bersama dengan element masyarakat DPC Sedulur Jokowi maupun instansi pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik dalam rangka menghadapi masalah virus covid 19 maupun masalah lainnya khususnya yang ada diwilkum Polresta Deli Serdang.

“Tentunya kami mendukung segala program dari DPC Sedulur Jokowi sepanjang itu positif, kami dari Polresta Deli Serdang meminta kepada Sedulur Jokowi agar bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona di Kab. Deli Serdang.” pungkas Wakapolresta.

Pada kegiatan audensi tersebut berjalan sangat baik dan penuh kekeluargaan, acara di akhiri dengan foto bersama.(*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat