Apel Siaga warga Banjar untuk melawan ideologi komunisme  dan menolak RUU HIP/BPIP 24 JULI 2020

Apel Siaga warga Banjar untuk melawan ideologi komunisme dan menolak RUU HIP/BPIP 24 JULI 2020

17

Jawa Barat – Banjar cropsnews.com : Apel Siaga Melawan Ideologi Komunisme dan Menolak RUU HIP /BPIP, Warga Banjar yang diikuti ribuan peserta aksi mulai memadati Jalan utama Kota Alun-alun pada hari Jum’at Senin, 24 Juli 2020.
Aksi ini diikuti sejumlah ormas Islam, seperti MUI Kota Banjar, FPI, FKPPI, AMS, Gibas, XTC, Pencak Silat dan puluhan organisasi masyarakat yang lainnya.
Apel Siaga berlokasi di Alun -alun Kota Banjar dimeriahkan oleh atraksi berbagai macam keahlian bela diri, seperti makan pecah beling, lampu neon. atraksi tersebut dalam rangka mempersiapkan diri untuk melawan komunisme yang nyata-nyata akan bangkit.
Salah satu peserta aksi dari ormas Gibas ujar “Ketua Gibas Saudara Ginting” bahwa kami Gibas Banjar Menolak keras tentang ideologi komunis, semoga apael siaga ini bisa didengar oleh anggota dewan Kota Banjar.
beda dengan XTC bahwa Pancasila sudah pinal harga mati, tidak bisa dirubah-rubah lagi. Apabila RUU HIP ini disahkan maka kemungkinan kedepannya agamapun dihilangkan. ujar “anggota XTC saudara Hary”

 

Sedangkan dari MUI Kota Banjar menyatakan sikap bahwa kami menolak keras RUU HIP atau apapun namanya, serta siap jihad fisabillah. ujar “Ketua MUI Kota Banjar” KH. Muchtar Ghojali saat diwawancari.
Sesudah melaksanakan apel siaga semua komponen ormas dan OKP dilanjutkan longmach menuju gedung DPRD Kota Banjar. salah satu peserta orasi diatas mobil komando bahwa Negara Indonesia sudah final dengan dasar negara kita yaitu pancasila tidak perlu lagi dikutak katik.

Turut hadir juga lembaga bantuan hukum djalapaksi Kota Banjar, beliau sangat mendukung kepada Maklumat MUI apabila pihak DPR RI dan Pemerintah ngotot untuk mengesahkan RUU HIP atau RUU BPIP maka kami semua elemen bangsa akan siap untuk berjihad menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Peserta aksi melanjutkan orasi di depan Gedung DPRD Kota Banjar beberapa perwakilan orasi dari pihak Mahasiswa, MUI dan Purnawirawan sangat lega ketika aspirasi masyarakat Banjar di dengar oleh pihak anggota dewan. dan siap untuk memperjuangkan ke pusat ujar “wakil ketua DPRD Kota Banjar”

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat