Kapolres Tanjung Balai, Sampaikan Kepada Masyarakat Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

Kapolres Tanjung Balai, Sampaikan Kepada Masyarakat Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

65

Corpsnews, Tanjung Balai — Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.S,I,K. M,H, mengintruksikan kepada Kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri. S,H. S,I,K dan KBO Sat narkoba Iptu L. Hutapeapatroli juga KBO Sat Polair Ipda Syahrizal untuk meminpin sosialisasi pendisplinan kepada masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan maupun adaptasi kebiasaan baru, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kota Tanjung Balai.

Berdasarkan keterangan Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai Iptu A,D. Panjahitan
kepada Awak media, Kamis (23/07/2020) Jam 10.00 Wib, Kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri yang meminpin 30 personil gabungan jajaran Polres Tanjung Balai, untuk melakukan patroli displin kepada masyarakat untuk Adaptasi Kebiasaan Baru dan menata hidup baru sesuai protokoler kesehatan.

Patroli displin yang dilakukan adalah dalam bentuk kepedulian Polres Tanjung Balai kepada masyarakat, supaya bisa menjalankan “Adaptasi Kebiasaan Baru” sesuai dengan protokoler kesehatan yang sudah di terapkan agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi.
Disarankan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker juga mengikuti peruturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, juga menetapkan pola hidup sehat, sesuai protokoler kesehatan.

“Patroli displin juga mengecekan Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Kantor Walikota Tanjung Balai, juga berikan saran kepada yang bertugas pada malam hari, untuk antisipasi penyebaran covid-19, diharapkan untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang sudah disiapkan, supaya bisa menetapkan pola hidup baru dan pola hidup sehat dan bersih juga bisa Adaptasi Kebiasaan Baru”Terang Kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri. (RH)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat