PEMERINTAH KECAMATAN DUNGALIYO GELAR PENGUCAPAN SUMPAH DAN JANJI SECARA KOLEKTIF ANGGOTA BPD.

PEMERINTAH KECAMATAN DUNGALIYO GELAR PENGUCAPAN SUMPAH DAN JANJI SECARA KOLEKTIF ANGGOTA BPD.

4

CORPS NEWS, GORONTALO – Selasa (21/7/2020) Pemerintah Kecamatan Dungaliyo menggelar Pelantikan Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota BPD secara kolektif.

Dari sepuluh Desa yang berada diwilayah administrasi Pemerintah Kecamatan Dungaliyo, delapan Desa BPD nya diucap sumpah dan janji, sementara untuk dua Desa masa bakti pengurus BPDnya belum berakhir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada anggota BPD yang baru agar bekerja keras tulus dan ikhlas didalam menuntaskan seluruh program pembangunan di Desa. Mampu menjalin kerja sama dengan Pemerintah Desa.

Sementara itu, Sekcam Dungaliyo Sofyan Ali, atas nama Pemerintah Kecamatan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Anggota BPD yang sudah berakhir masa jabatannya atas pengabdiannya selama menjadi anggota BPD dalam menyukseskan semua program pembangunan desa.

Disamping itu Sofyan pun melalui sambutannya berharap kepada anggota BPD yang baru dilantik, kiranya mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Desa dalam memberikan ide – ide cemerlang sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan pembangunan Desa.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten 1 Pemkab Gorontalo, Kapolsek Bongomeme dan Dungaliyo, dan Kepala Desa se Kecamatan Dungaliyo.. (abduh hasan)

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat