PDIP – GERINDRA SEPAKAT USUNG MUHAMAD – SARAS DI PILKADA TANGSEL

PDIP – GERINDRA SEPAKAT USUNG MUHAMAD – SARAS DI PILKADA TANGSEL

65
Prabowo Subianto Mengusung Drs. H. Muhamad, M.Si dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

CORPSNEWS JAKARTA – Sederet nama yang mendaftar di DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, akhirnya secara resmi diputuskan satu nama untuk maju dalam Pilkada 2020 Desember mendatang. Pasalnya Partai berlambang kepala burung Garuda besutan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu telah bersepakat dengan Partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri PDI-Perjuangan untuk mengusung dua kader terbaiknya.

PDI – Perjuangan dan Gerindra sepakat untuk mengusung Drs. H. Muhamad, M.Si dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau yang akrab dipanggil Saras, untuk maju sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kesepakatan kedua partai tersebut, tertuang dalam SK Rekomendasi yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum / Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Senin, 20/07/2020).

Dalam sambutan singkatnya Prabowo Subianto menegaskan bahwa pasangan ini merupakan hasil dari sebuah komitmen kebersamaan antara PDI- Perjuangan dan Partai Gerindra dalam mengusung kader – kader terbaiknya di Pilkada 2020 dan berharap semoga pasangan ini kelak dapat menjalankan kepercayaan masyarakat dengan baik.

“Saya kira ini adalah suatu simbol kebersamaan di mana kita bersepakat untuk memilih kader-kader terbaik kita guna mengabdi dan berbakti kepada rakyat di tingkat yang paling depan. Kotamadya dan Kabupaten merupakan eksekutif terdepan yang dipilih langsung oleh rakyat. Dan semoga mereka (Muhamad – Saras) berjuang keras untuk membela kepentingan rakyat, mengutamakan kepentingan rakyat, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kota Tangerang Selatan,” ucap Ketua Umum Gerindra yang juga adalah Menteri Pertahanan ini.

Dalam acara penyerahan SK tersebut selain Prabowo Subianto, Muhamad dan Saraswati, tampak hadir juga Sekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristianto, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sugiono, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan juga jajaran pengurus dari kedua Partai pengusung.

Ditemui setelah acara penyerahan SK tersebut, bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Saraswati meyakini bahwa komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat hanya bisa dibuktikan apabila rakyat memberi kepercayaan kepada Muhamad – Sarah dalam mendedikasikan diri dan kemampuan terbaiknya guna kemajuan Kota Tangerang Selatan kedepan. Sarah juga menegaskan bahwa sampai saat ini komunikasi politik masih terus berjalan, segala kemungkinan masih bisa terjadi untuk mematangkan tambahan parpol dalam koalisi.

“Sejauh ini kami (PDI-Perjuangan dan Gerindra) masih sangat terbuka dalam komunikasi – komunikasi politik lintas partai, salah satunya PSI, untuk mematangkan koalisi yang bisa maksimal menggerakan mesin partainya guna mencapai tujuan”, tutup wanita lulusan Universitas Virginia AS, yang juga merupakan keponakan Prabowo ini.

Loading...

Reporter : A-BARA Corpsnews – Biro Tangsel

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat