Berkunjung Di Mako Yonif 725/Wrg, Ketua Persit Daerah XIV/Hasanuddin Tatap Muka Dengan Persit Kck Sejajaran Koorcab Rem 143

Berkunjung Di Mako Yonif 725/Wrg, Ketua Persit Daerah XIV/Hasanuddin Tatap Muka Dengan Persit Kck Sejajaran Koorcab Rem 143

71
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin, Ibu Arinta Andi Sumangerukka Kunjungi Ibu-ibu persit di wilayah Koorcab Rem 143 Sulawesi Tenggara di Batalyon 725/Woroagi

Corpsnews, Kendari – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin, Ibu Arinta Andi Sumangerukka Kunjungi Ibu-ibu persit di wilayah Koorcab Rem 143 Sulawesi Tenggara di Batalyon 725/Woroagi, Kendari. Senin sore, (20/07/2020).

Kehadiran Ibu Arinta di Batalyon Infanteri 725/Woroagi ini, selain mendampingi Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Sumangerukka meninjau TMMD-108 di wilayah Kodim 1417/Kendari, juga untuk bersilaturahim dengan Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin yang pertama kalinya bertandang di bumi Haluoleo sejak menjabat sebagai Ketua Daerah lebih kurang 5 bulan yang lalu.

Didampingi oleh Ketua Koorcab Rem 143, Ibu Vera Jannie Aldrin Siahaan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hsn melaksanakan acara tatap muka dengan puluhan Ibu-Ibu Persit di Mako Yonif 725/Woroagi. Ibu Arinta dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang perlu di pedomani oleh para istri prajurit, diantaranya tentang bagaimana menyikapi Adaptasi Kebiasaan Baru di Masa Pandemi Covid-19 dengan disiplin dalam menegakkan protokol kesehatan, mengikuti kegiatan positif yaitu seperti olahraga, memanfaatkan lahan kosong disekitarnya dengan menanam sayur, buah, toga dan lain-lain termasuk juga kegiatan peningkatan pengetahuan dan keterampilan seperti webinar.

“Selain itu, saya juga berharap agar para Ketua Persit Koorcab, Cabang dan Ranting dapat membangun suasana organisasi atau lingkungan yang menyenangkan dan tanpa tekanan, seperti yang dicontohkan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa, selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana,”tegasnya.

“Ditengah kondisi seperti saat ini, kita harus sehat dan gembira, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh dan ingat agar lebih bijak dalam bermedsos,”kata ibu Arinta lebih lanjut

“Yang terakhir, ibu- ibu juga harus mengingatkan suaminya agar supaya dapat mengelola uang atau penghasilan dengan baik dan jangan sampai tergiur dengan investasi yang beresiko,”pungkasnya.

Usai melaksanakan acara Tatap Muka yang digelar di Aula M. Yusuf Mako Yonif 725/Wrg, Ibu Arinta yang ditemani oleh Ibu Vera dan Ketua Cabang jajaran Koorcab Rem 143 melanjutkan kegiatannya dengan berkunjung dan mendatangi langsung anggota di rumah mereka, hal ini dilakukannya untuk mengetahui kondisi sambil bersilaturahmi langsung dengan anggota. (21/7).(*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat