Antisipasi Adanya Virus Corona Warga Wajib Dicek Babinsa

Antisipasi Adanya Virus Corona Warga Wajib Dicek Babinsa

68
Antisipasi Adanya Virus Corona Warga Wajib Dicek Babinsa

Corpsnews, Boyolali – Kawal kegiatan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), Babinsan Desa Sembungan Koramil 13 Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Siswanto bersama Anggota Polsek Nogosari memastikan masyarakat penerima bantuan mematuhi protokol kesehatan dalam menyongsong New Normal, bertempat di Balai Desa Sembungan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Senin (20/07).

Selaku Babinsa Sertu Siswanto menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan adanya virus corona harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan, manfaatkan bantuan yang sudah diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Pandemi Covid 19 ini.

“Warga wajib patuhi himbauan pemerintah tentang protocol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan. Untuk memasuki balai desa harus dilakukan pengecekan suhu badan sebagai langkah antisipasi. Bagi warga yang mendapatkan 😌 manfaatkan bantuan sebaik mungkin untuk penuhi kebutuhan sehari-hari.” Jelas Sertu Siswanto
Di tempat terpisah, Danramil 13 Nogosari Kapten Inf SuyitnoS.H mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Binaan. Karena selain sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, mereka juga bersinergi dalam melakukan pengawalan penyaluran BLT.

“Tentunya hal ini dilakukan agar penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran,” imbuh Danramil.(AK)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat