Sah! DPD Pemuda NW Kab. Sumbawa Resmi Dilantik

Sah! DPD Pemuda NW Kab. Sumbawa Resmi Dilantik

65
Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Nahdlatul Wathan Kabupaten Sumbawa

Corpsnews, Sumbawa – Dewan Pengurus Wilayah Pemuda Nahdlatul Wathan (NW) Provinsi Nusa Tenggara Barat melantik Pimpinan Daerah Pemuda Nahdlatul Wathan Kabupaten Sumbawa, Minggu (19/7)

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan DPW Pemuda NW NTB tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Pemuda NW kabupaten Sumbawa periode 2020-2024 oleh Sekretaris DPW Pemuda NW NTB, Ahmad Muslim, yang selanjutnya Ketua Umum DPW NW NTB Samsul Hadi melakukan pembaiatan dan pengambilan sumpah Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda NW kabupaten Sumbawa.

Pelantikan jajaran Dewan Pimpinan Daerah Pemuda NW kabupaten Sumbawa yang mengambil tema “satukan tujuan rapatkan barisan untuk generasi berdaya saing”. dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda NW NTB Samsul Hadi. Turut hadir juga Ketua NW Kabupaten Sumbawa, Wakil Bupati Sumbawa, Kapolres Sumbawa, Ketua Ansor, Ketua Pemuda Muhammadiyah dan tamu undangan lainnya

Ketua Umum DPW Pemuda NW NTB, Samsul Hadi memerintahkan untuk segera melakukan konsolidasi internal menyusun program kerja dan berinteraksi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada terutama dengan pemerintah Daerah, TNI dan Polri.

“Pemuda NW harus mampu mengerahkan seluruh kemampuan untuk menebarkan kebaikan ‘fastabiqul Khoirot’ untuk kemaslahatan umat khususnya masyarakat di kabupaten Sumbawa” Direktur Utama PT Gerbang NTB Emas (GNE) salah satu perusahaan daerah (perusda) Pemprov NTB ini.

Sementara itu ketua PD NW Kabupaten Sumbawa, Ryan Juansyah Mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Dan Berharap kedepan dengan terbentuknya Pemuda NW kabupaten Sumbawa semoga dapat menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan pemerintah, polres, TNI, pemuda Muhammadiyah, GP Ansor dan semua organisasi serta elemen masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan serah terima tanah wakaf sebesar 3 Are berlokasi di samota untuk pembangunan Sekretariat DPD Pemuda NW kabupaten Sumbawa (***)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat