Turut Berduka Cita Atas meninggal Ronnij Fricke di Indonesia

Turut Berduka Cita Atas meninggal Ronnij Fricke di Indonesia

14

Jawa Barat – Tasikmalaya cropsnews.com : Ronnij Fricke yang Kelahiran Jakarta tanggal 09 Januari 1950 dia salah satu kewarganegaraan Nenderlandse  (WNA), beliau meninggal di Rumah Sakit Jasa Kartini Jalan Otto Iskandarnita no 15 Tasikmalaya, penyebabnya meninggal yaitu awalnya beliau makan nasi opor ayam, lalu beberapa waktu kemudian beliau merasa perutnya tidak enak, sampai muntah dan pusing kepala, lalu dibawa kerumah sakit Jasa Kartini.

Sempat dirawat selama 3 hari, kondisi Ronny tidak begitu baik, bahkan lebih mengalami drop karena infuspun dia gak masuk, sehingga pada hari rabu tanggal 15 Juli 2020, jam 09.30 wib di lantai 4, Kamar ruang 4009 mengembuskan napas terakhir, dengan diagnosa penyakit gula dan jantung.

Beliau adalah Sosok yang ramah senyum, dan tidak terlalu banyak bicara sehari-harinya dia sederhana. istri yang ditinggalkannya bernama Rosmina Kelahiran Tasikmalaya pada tanggal 21 Juli 2020. Meninggalkan anak 4 yang saat ini semuanya tinggal di negara Nenderlandse.

Kematian   tidak akan tahu kecuali sang pencipta langit dan bumi beserta isinya  Allah SWT.

Harta benda dan apapun yang dimiliki semuanya ditinggalkan tidak ada satupun yang dibawa, hanya amal ibadah dan iman islam yang dibawa Aamiin.

Rencana dia pulang ke Nenderlandse pada tanggal 24 Agustus 2020, karena sudah selesai memperpanjang visa 1 bulan lagi di kantor Imigrasi dengan sponsor saudara Mumuh Kostaman.

 

Loading...

Kabiro Cropsnews | Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat