ANGGOTA DPRD PROVINSI GORONTALO H. FIKRAM AZ. SALILAMA, S.IP GELAR RESES DI KELURAHAN LEKOBALO.

ANGGOTA DPRD PROVINSI GORONTALO H. FIKRAM AZ. SALILAMA, S.IP GELAR RESES DI KELURAHAN LEKOBALO.

4

CORPS NEWS,GORONTALO – Serangkaian masa sidang ke 2, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Dapil Kota Gorontalo Bapak Hi. Fikram Az. Salilama,S.IP menggelar reses di Kelurahan Lekobalo Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo, Kamis (9/7/2020).

Dalam acara tersebut, Hi. Fikram Az. Salilama,S.IP lewat sambutannya memaparkan beragam kegiatannya selaku Anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019-2024.

Dirinya mengatakan selaku wakil rakyat yang notabene mewakili rakyat Kota Gorontalo, saya tetap berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan rakyat.

Menurutnya, selain tugas pokok anggota DPRD sebagai lembaga yang diberi kewenangan oleh Undang – Undang untuk melaksanakan fungsi pengawasan, fungsi legislasi, dan fungsi budgeting (anggaran), menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, juga merupakan tugas dan kewajiban moral yang diletakkan dipundak setiap wakil rakyat yang duduk di parlemen.

Lebih lanjut, tandas Fikram, dalam mewujudkan komitmen tersebut, dirinya telah beberapa kali meloloskan proposal kelompok masyarakat yang diajukan, seperti proposal ternak kambing, ternak sapi, ternak ayam. Disamping itu kata Fikram saat memaparkannya dihadapan masyarakat yang hadir diacara reses tersebut bahwa dirinya pun telah meloloskan proposal pembangunan Masjid dan proposal pengadaan motor box bagi penjual ikan keliling.

Alhamdulillah, bantuan tersebut sudah terealisasi, ucap Fikram.

Fikram pun berjanji, semua aspirasi yang disampaikan oleh warga Lekobalo, Dembe 1, dan Pilolodaa yang hadir diacara resesnya, akan dikawal sampai akhirnya terealisasi.

Reses Anggota DPRD Hi.Fikram Az. Salilama disambut antusias oleh warga, bahkan salah seorang undangan yang hadir sontak bersuara, hidup Hi.Fikram calon Walikota.

Loading...

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kota Barat dan Lurah Lekobalo. (abduh hasan).

 

 

 

Loading...

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat