PHRI Respon Baik OJK Gelar  FGD Di Priangan Timur

PHRI Respon Baik OJK Gelar FGD Di Priangan Timur

72
Ketua PHRI Ajat Setiawan BSC

Jawa Barat – Tasikmalaya corpsnews.com –  Asosiasi dari pengusuaha UMKM dari kota dan Kabupaten Tasikmalaya, menghadiri pertemuan acara  Focus Group Discussion (FGD) dengan judul Implementasi Stimulus Pemulihan Ekonomi Nasional Dampak Pandemi COVID 19 terhadap prilaku Usaha di Priangan Timur 08/07/2020.   di Hotel Grand Metro  Jalan KH.  Zainal Mustofa No. 263, Cihideung,Tasikmalaya Jawa Barat l, dengan penyelenggara dari Otoritas Jasa Keuangan.

Hasil wawancara dengan ketua PHRI Kota Tasikmalaya  memaparkan kepada awak media sebagai berikut;  suatu pertumbuhan perekonomian yang kemarin masalah pandemi covid 19, yang dimulai dari awal 15 maret, sampai dengan bulan juni  2020, ini dari pihak hotel dan restoran sangat berdampak sekali,  karena saat pandemi semua aktivitas seperti pertemuan-pertemuan tidak ada, pernikahan tidak ada, apalagi di hotel seperti kamar pun  biasanya kota Tasikmalaya mencapai  50% keatas dan sekarang masih dibawah 40%, untuk itu kami bersama pihak institusi seperti KADIN dan pihak lainnya berupaya mendorong pemulihan ekonomi setelah di terjang badai wabah covid 19 ini, intinya dalam pertemuan ini pihak PHRI menyambut dengan baik, karena tidak cukup 1 kali pertemuan saja tapi harus beberapa kali pertemuan. ujar ketua PHRI “Ajat Setiawan.

Untuk mempercepat  petumbuhan ekonomi normal kembali bahwa Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRIKota Tasikmalaya, Ajat Setiawan BSC mengatakan, akan menggelar bulan diskon untuk menyambut era new normal.

Rencananya program bulan diskon ini untuk wilayah Jawa Barat akan digelar mulai 1 Juli sampai 31 Agustus 2020 yang bertajuk Smiling West Java Great Sale.

Sedangkan waktu untuk kota Tasikmalaya dimulai pada tanggal 1 Agustus 2020 sampai dengan 31 September 2020. Angka diskon untuk kota Tasikmalaya disekitar 5-10 % untuk restoran dan 30% diskon untuk hotel.

PHRI meminta bantuan kepada pihak-pihak terkait untuk bisa mempromosikan diskon secara besar-besaran. Menyangkut dengan diskusi yang diselenggarakan oleh pihak OJK kami PHRI mendukung dan perlu adanya membangun informasi agar bisa bersinergi.

Kabiro cropsnews | Mumuh Kostaman,S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat