Kantongi SK PKB, Paket Sakti Siap Bertarung di Pilkada Malaka 2020

Kantongi SK PKB, Paket Sakti Siap Bertarung di Pilkada Malaka 2020

72
Kim Taolin Terima SK PKB Untuk Paket Sakti

Corpsnews,Malaka – Pasca Penetapan SK PKB, Kim Taolin Siap Lanjutkan Karir Ayahnya Alm. Taolin Ludovikus, BA

Paket SAKTI – DR. Simon Nahak, SH. MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos mendapat SK dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kamis (09/07/2020).

“Saya senang sekali bisa diberi kesempatan untuk melanjutkan karir almahrum ayah kandung saya Taolin Ludovikus, BA. Ada banyak ‘pekerjaan rumah’ yang almahrum titipkan kepada saya”, ungkap Kim Ketika dihubungi Corpsnews melalui via telpon.

Kim Taolin Mengucapkan terima kasih dan hormat setingginya kepada seluruh lapisan masyarakat malaka yang sudah mendukung dengan doa sehingga semua perjuagan untuk tanah malaka tercinta sampai saat ini berjalan baik dan mandapat titik terang atas kepercayaan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengusung Bapak Simon Nahak dan sendiri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka tahun 2020.

Kim Taolin juga mengucapkan limpah terima kasih kepada semua badan pengurus DPP, DPW, DPC, serta semua simpatisan yang sudah membantu semua urusan hingga saat sekarang.

“Hari ini kami resmi mendapatkan SK dari Partai Kebangkitan Bangsa. Saya dan Bapak Simon Nahak siap bertarung pada kontestasi pilkada 9 desember 2020 mendatang”, Ungkap Kim dengan nada pasti.

Kim Taolin juga mengucapkan limpah terima kasih kepada beberapa partai lain seperti PERINDO dan PSI yang sebelumnya telah mengeluarkan SK untuk paket SAKTI, karena dengan beberapa partai ini paket SAKTI sudah memenuhi syarat untuk bertarung pada pilkada malaka 2020.

Lebih lanjut Kim Taolin berharap agar masyarakat malaka lebih kompak dan meyatukan hati untuk bekerja dan berjuang bersama demi perubahan Malaka.

Loading...

Untuk kebaikan tanah lahir kita, tanah malaka tercinta, kita harus satukan tekad untuk berjuang bersama menuju malaka yang lebih baik dari sekarang.” ajak Kim Taolin dengan nada lantang

Corpsnews/Ejon

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat