Hore Steak mulai Merangkak Kembali Menuju New Normal

Hore Steak mulai Merangkak Kembali Menuju New Normal

16
Manager Hore Steak

Jawa Barat – Tasikmalaya  cropsnews.com: Industri makanan dan minuman Indonesia akan menghadapi tantangan berat dari dampak penyebaran virus Corona (COVID-19).   Mengungkapkan ada skenario terburuk atas pertumbuhan industri tahun ini. karena situasi saat ini pasca covid 19 berdampak kepada semua sektor khususnya perekonomian.

Menurut kabiro crops news saudara Mumuh Kostaman, dari tahun ke tahun pertumbuhan industri makanan dan minuman tumbuh lebih dari 7%. Sayangnya, di tahun 2020 ini ia yakin akan jauh berbeda. Ia pun mematok pertumbuhan industri makanan dan minuman hanya mentok di level 4-5%.

Tim media berhasil menemui salah satu manager dari Hore Steak yaitu Saudara Cepi, dengan owner nya yaitu Bapak Wawan Carwan, Hore Steak ini berlokasi di Jalan Yudanegara Tasikmalaya. Hore Steak memperkerjakan karyawannya -+ 10 orang. selama pandemi covid 19 terhitung mulai bulan Maret sampai dengan Juni 2020 omzet HORE STEAK menurun sebesar 80%.

Tapi Alhamdulilah saat ini sudah mulai merangkak pelan-pelan omzet kita naik agak lumayan dibandingkan pada saat wabah pandemi covid 19. Ujar “Cepi” bahwa ternyata pengunjungnya diluar Tasikmalaya ada seperti dari Ciamis, Banjar, dan Garut. Hore Steak ini setelah kami konfirmasi tentang legalitasnya perijinan yang berkaitan dengan HORE STEAK sudah lengkap seperti SIUP dan lain-lain. Apalagi menyoroti tentang label HALAL pihak manajer Hore Steak menyampaikan bahwa disini dijamin 100% halal.

 

 

 

Loading...

 

 

 

 

Loading...

 

Kabiro Crops news | Mumuh Kostaman, S.Kom

 

 

 

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat