Dengarkan Keluhan Dampak Covid 19 Terhadap Pengusaha “OJK Gelar FGD”

Dengarkan Keluhan Dampak Covid 19 Terhadap Pengusaha “OJK Gelar FGD”

54
Pimpinan OJK “Edi Ganda Permana”

Jawa Barat – Tasikmalaya corpsnews.com : OJK Otoritas Jasa Keuangan sebagai penyelenggara dari Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Implementasi Stimulus Pemulihan Ekonomi Nasional Dampak Pandemi COVID 19 terhadap prilaku Usaha di Priangan Timur 08/07/2020, yang diselenggarakan di Hotel Grand Metro Jalan Kyai Haji Zainal Mustofa No. 263, Cihideung, Tasikmalaya, Indonesia, 46124, Selaku Pimpinan OJK Bapak Edi Ganda Permana menyampaikan bebarapa hal yang terkait dengan diskusi tersebut sbb:

ingin tahu keluhan-keluhan apa  yang dirasakan oleh para  pengusaha  tehadap istitusi perbankan Apakah program rekturisaksi yang dilakukan oleh  OJK  diawal  maret sudah berjalan atau belum Alhamdulilah terlihat dari para pengusaha tidak ada permasalahan berarti kami pun punya data hampir 108,361 debitur  sebulan meresturisasi dengan nilai nominal 4 triliun 155 miliyar ini luar biasa. ujar pimpinan OJK “Edi Ganda Permana”

jadi temen-temen disini semua pengusaha tidak ada keluhan terkait dengan industri tidak ada keluahan. cuman terkait dengan subsidi bunga karena subsidi bunga baru awal juni Pemerintah mengeluarkannya. baru beberapa saja bisa dihubungkan. intinya kami di minta  Jakarata  untuk coba cari kebawah  kenapa teman-teman pengusaha belum memanfaatkan potensi keuangan yang ada didunia perbankan karena pemerintah sudah memberikan stimulus terkait dengan likuiditas ini seperti apa. bahkan seperti di dikutip media yang lain bahwa  dengan 30 triliun stimulus untuk menjaga likuiditas, stimulus subsidi bunga biar UMKM bisa tumbuh lagi, sekarang ditambahin dana oleh pemerintah  sampai dengan 80 triliun.

Penyelenggaraan diskusi atau  pertemuan tersebut sangat lancar bahkan peserta yang hadir cukup banyak,   ada perwakilan dari IWAPI, Perbankan dan sebagainya. Hadir pula sebagai narasumber diantaranya  Edi Ganda Permana dari pimpinan OJK,  Cecep Ketua Kadin Kabupaten Tasikmalaya, dan dewan penasehat KADIN Kota Tasikmalaya H. Tantan Rustandi.

 

 

Kabiro Corps News | Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat