PT Musim Mas Serahkan Bantuan Tong Sampah Kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan.

9

PELALAWAN,Riau,Corpnews.com.riau, –

PT Musim Mas memberikan bantuan 10 unit Tong Sampah kepada Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan, yang diserahkan langsung Humas PT Musim Mas (Ibrahim) kepada  Davis Riswan, S.Hut, M.Si selaku Kepala Bidang Tata Kelola Lingkungan dan Peningkatan Kabupaten Pelalawan yang mewakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.Senin (6/7/2020).

Adapun tong sampah yang diserahkan PT Musim Mas kepada Dinas Lingkungan hidup  dengan 3 terpilah. yang dapat di fungsikan di tempat tempat sterategis untuk menjaga lingkungan yang bersih dan baik, tong  Pemilahan tersebut digunakan untuk tong sampah organik, anorganik dan sampah yang mengandung bahan beracun,

Selain untuk penampungan sampah, tong sampah yang di serahkan PT Musim Mas membuat satu keindahan yang sangat menarik menhiasi lingkungan kota Pelalawan.

Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, Davis Riswan S.Hut, M.Si mengucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas yang mana telah memberikan bantuan 10 unit tong sampah.

Ditambahkan juga bahwa bantuan tong sampah tersebut nantinya akan di distribusikan pada titik – titik pantau untuk menunjang Adipura Kota Pangkalan Kerinci, “ungkap Davis Riswan, S.Hut, M.Si.(D.Harahap)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat