Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten TTS : Apresiasi Kreatifitas Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Desa Konbaki

Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten TTS : Apresiasi Kreatifitas Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Desa Konbaki

53
Foto Ibu Bupati dan rombongan bersama PKK Desa Konbaki di taman kecil, halaman Kantor Desa yang telah di desain menarik oleh Ibu-Ibu PKK.

Corpsnews, Konbaki – Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang juga Istri Bupati Kabupten Timor Tengah Selatan (TTS) mengapresiasi Desa Konbaki, Kecamatan Polen ini yang penuh kreatifitas berdayakan Halaman Kantor Desa.

“Bangga dengan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ada di Desa Konbaki yang begitu kreatif dalam memenets Halaman Kantor Desa ini.”

Hal ini di sampaikan oleh Ina Tahun Lado, selaku Ketua Tim Penggerak (TP)  PKK Kabupaten TTS saat berkunjung ke Desa Konbaki bersama rombongan, kamis, 02/07/2020.

Ina Tahun Lado juga mengatakan Kades Konbaki merupakan kades Termuda.

“Kepala Desa Konbaki, Fendi Pulle adalah termuda di antara 266 Desa yang tersebar di Wilayah Kabupaten TTS ini,” Tutur Ina.

Rona Tefnai, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Konbaki juga mengucapkan selamat datang kepada Ibu Bupati bersama rombongan, camat Polen dan Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Polen yang meluangkan waktunya hingga hari in kita sama-sama mengikuti kegiatan lomba 10 Program pokok PKK dengan baik di Desa Konbaki.

Foto hasil olahan dari kelompok UP2PKK Desa Konbaki, berupa Stik labu lilin, madu hutan dan kripik pisang yang disaksikn langsung oleh Ibu Bupati TTS.

Rona juga mengucapkan rasa Terima Kasihnya kepada ketua Tim Penggerak PKK kabupaten TTS.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati, Bapak Camat Polen dan seluruh masyarakat di Desa Konbaki pada umumnya dan lebih khususnya kepada ke-24 PKK Desa Konbaki yang sudah sedia mengikuti acara lomba dari awal ini hingga berakhir dengan baik, Tuhan Memberkati kita semua,”tutupnya.

Loading...

*Fiand*

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat