Ketua DPC Partai Demokrat Beri Bantuan Bahan Matrial ke Maesjid All Huda -Cikeusik

Ketua DPC Partai Demokrat Beri Bantuan Bahan Matrial ke Maesjid All Huda -Cikeusik

10

Corpsnews, Cikeusik – Dalam rangka silaturahmi serta rasa peduli nya ke masyarakat yang sedang membangun sarana ibadah sesuai permohonan yang membutuhkan bantuan dari segala pihak , melihat itu” Partai Demokrat , turun langsung ke wilayah cikeusik dengan rasa kepedulian serta rasa kebersamaan dalam masyarakat maka partai demokrat ambil sikap yang di wakil kan oleh ketua DPC Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

Ketua DPC.Yoyon Sujana.SE. Mengatakan pada Awak media dari penyerahan bantuan bahan matrial berupa semen 50 Zak,untuk pembangunan Mesjid All Huda Hunibera tepat nya di Kp.Hunibera Rt.02 Rw.03 Desa Cikiruh Wetan Kecamatan Cikeusik -Pandeglang-Banten .
Hal bantuan bahan matrial ini langsung di serah kan oleh ketua DPC Demokrat Kabupaten pandeglang, Yoyon Sujana,SE. Yang di terima oleh ketua panitia pembangunan mesjid All Huda yaitu .

1.H.Dede.
2.H.Oma.
3.H.Bahrudin.
4.H.Mahfud.

Dari penyerahan langsung ini diterima oleh Ketua panitia masjid dan di hadiri juga oleh Pemdes cikiruh wetan serta para tokoh dan warga masyakat.

Harapan ketua DPC Demokrat kabupaten pandeglang ,Yoyon Sujana,SE. Semoga bantuan ini dapat membantu meringan kan belanja warga masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan sarana ibadah nya.

“Begitu pun kata ketua panitia Mesjid, H.Bahrudin ucap kan dengan bantuan bahan matrial ini dari ketua DPC Demokrat kami ,Ucap kan trimakasih serta bersyukur semoga bangunan sarana ibadah ini dapat segera selesai untuk segera kami gunakan bersama untuk ber ibadah pada Allah subhana wataalla,Amin.

Dan semoga bantuan ini ada hikmah kedepan buat ketua DPC Demokrat kabupaten pandeglang pungkas nya.(Abro).

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat