Munaslub Partai Berkarya Akhirnya Menemui Menemui Titik Terang

Munaslub Partai Berkarya Akhirnya Menemui Menemui Titik Terang

11
Sony Pudjisasono

Corpsnews, Jakarta – Sony Pundjisasono saat di hubungi kemarin mengatakan ” Tomy sudah tahu dan Alhamdulillah respon nya cukup baik dan sangat positif menanggapi Munaslub.

Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUNASLUB) Partai Berkarya akhirnya menemui titik terang dan acara tersebut di adakan di hotel Kemang Jakarta Selatan dan acara tersebut di ketahui KETUM Partai Berkarya Tommy Soeharto.

Sony Pudjisasono juga mengatakan Tommy soeharto mengintruksikan kepada seluruh DPW , DPP, dan DPC Seluruh Indonesia hadir dan ikut mensukseskan MUNASLUB .

Intruksi tersebut di keluarkan setelah Inisiator Penyelamat Partai Berkarya menjelaskan tujuan nya di gelarkan MUNASLUB dalam rangka kebaikan dan membangun kembali partai menuju pemilu berikutnya .

” MUNASLUB Juga sudah kita persiapkan matang matang dengan target Partai Berkarya peserta pemilu ” Ujar ketua DPP Partai Berkarya Sony pudjisasono .

Baca Juga: Munaslub Berkarya Antara Langkah Besar Pembenahan Internalatau Kepentingan Kelompok

” sebab itu , segala infrastuktur partai harus di persiapkan dengan matang , jika ingin meloloskan Partai Berkarya ke Senayan ,” kita butuh kerja keras dari semua kader dan pengurus , kita tidak bisa bekerja secara standar “, Ujar Sony Pudjisasono yang juga pernah menjadi produser Film ” Enak zaman ku tho dan ” Piye khabare “. Tahun lalu

Mengenai kepesertaan MUNASLUB Sony Pudjisasono yang pernah menjadi Ketua Umum Partai Buruh itu mengatakan sejauh ini sudah banyak daerah yang mengkonfirmasi kehadirannya .Tapi ada beberapa daerah yang memang tidak bisa hadir karena situasi covied 19 .Daerah daerah yamg masih zona merah sulit hadir. Apalagi persyaratan nya juga banyak dan membutuhkan dana yang sangat besar . Daripada menyulitkan lebih baik melalui meeting zoom atau virtual Panitia MUNASLUB juga menyediakan absent on line bagi peserta yang hadir.

Loading...

Soal kandidat Sony juga mengatakan saat ini ada banyak yang menjadi pertimbangan daerah soal pemilihan ketua umum seperti Muchdi PR Tommy soeharto dan lainnya ” saat ini sangat dinamis sekali ” imbuhnya .

Pada prisipnya ,siapapun yang memimpin partai kedepan harus bisa memajukan dan membesarkan nama partai serta memenangkan partai ” ujar Sony pudjisasono .

Sony pudjisasono sebagai ketua DPP Partai Berkarya juga mengatakan salah satu cara membesarkan partai berkarya adalah melakukan publikasi kebawah .sosok ketum juga harus mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan dengan proses pemenangan dan pembesaran serta kemajuan partai berkarya seperti menyiapkan saksi , diklat , rekrumen kader .(*)

EDITOR ; SOPHIE SUPRIATIN

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat